Santai

6 Serial Dewasa Ini Banyak Tampilkan Adegan Seksual Khusus 18+

6 Serial Dewasa Ini Banyak Tampilkan Adegan Seksual Khusus 18+

MOMSMONEY.ID - Khusus 18 tahun ke atas, serial western berikut ini banyak menampilkan adegan seks dewasa di dalamnya.

Serial dengan rating 18+ adalah serial yang banyak memiliki scene dewasa dan sebaiknya tidak ditonton oleh anak-anak di bawah umur.

Beberapa serial western yang memiliki rating 18+ kebanyakan menampilkan adegan yang berbau seksual. Seperti adegan seksual dari durasi singkat hingga lama.

Bagi orang dewasa, berikut ada daftar serial western yang memiliki banyak adegan seks dewasa di dalamnya.

Baca Juga: Bisa Ditonton Dewasa, Ini Rekomendasi 5 Film di Disney+

Outlander

Outlander merupakan serial legendaris yang telah memiliki 6 season hingga saat ini. Serial ini mengisahkan tentang seorang perawat di Perang Dunia II yang secara misterius berada pada tahun 1734 di Skotlandia.

Di sana ia bertemu dengan seorang pasukan perang dan terlibat dalam sebuah pemberontakan tak terlupakan. Tak hanya memiliki cerita petualangan yang menarik, kisah cinta antara keduanya juga menjadi semakin panas dan tidak terpisahkan.

Normal People

Normal People adalah serial western yang ceritanya diadaptasi dari buku novel populer karya Sally Rooney. Serial yang dibintangi oleh Paul Mescall dan Daisy Edgar-Jones ini bergenre psychological drama romantis dengan rating 18+.

Kisah cinta antara dua karakter utamanya tersebut tak hanya banyak menampilkan adegan seksual namun juga beberapa adegan pemicu yang mengganggu seperti gangguan depresi dan serangan panik. Namun penyajian yang manis membuat serial ini menjadi layak untuk ditonton.

Baca Juga: Penuh Gairah, Tonton 6 Serial Romantis Dewasa Netflix Ini Bareng Pasangan

Euphoria

Euphoria yang dibintangi aktris Zendaya ini merupakan serial dengan rating 18+. Serial Euphoria mendapatkan rating 18+ lantaran memiliki banyak scene yang hanya cocok untuk orang dewasa.

Dari mulai adegan seks, penggunaan obat-obatan, hingga kenakalan remaja yang mencari jati diri, serial Euphoria menampilkan cerita penuh drama remaja.

The Idol

The Idol adalah serial dari HBO yang menuai banyak kontroversi karena ceritanya yang vulgar. Selain jalan cerita vulgar, banyak juga adegan dewasa dan seksual yang ditampilkan dalam serial ini.

Dibintangi oleh Lily Rose Depp, The Weeknd, dan Jennie Blackpink, serial ini mengisahkan tentang upaya dan dunia kelam para selebriti dunia untuk mendapatkan popularitasnya.

Baca Juga: Sensual dan Panas Banget, Ini 6 Rekomendasi Film Dewasa Tanpa Sensor

Game of Thrones

Sudah bukan rahasia bahwa serial Game of Thrones yang populer dan memiliki rating tinggi ini juga merupakan serial yang banyak menampilkan adegan seks di dalam ceritanya.

Walaupun memiliki cerita fantasi yang penuh petualangan, namun kisah cinta di antara karakternya juga mendapat porsi imbang. Oleh sebab itu, banyak para penonton serial ini yang menyatakan bahwa serial ini banyak menampilkan adegan seks dewasa.

Elite

Elite merupakan serial remaja populer yang banyak memiliki adegan dewasa dalam ceritanya. Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang populer di Netflix ini sudah memiliki lebih dari 3 musim.

Konflik dalam serial ini masih akan mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elit. Namun banyak hal-hal lain di samping kemewahan sekolah tersebut yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Itulah tadi beberapa judul serial western khusus dewasa 18 ke atas yang banyak menampilkan adegan seksual dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News