Santai

5 Film Komedi Korea Terlucu Dijamin Bikin Ngakak Banget

5 Film Komedi Korea Terlucu Dijamin Bikin Ngakak Banget

MOMSMONEY.ID - Butuh hiburan segar yang mengocok perut? Ini rekomendasi film komedi asal Korea yang wajib ditonton.

Korea tak hanya populer karena drama romantisnya saja. Ada juga beberapa film yang populer karena memiliki cerita komedi kocak.

Nah, bagi yang menyukai cerita komedi penuh tawa, berikut rekomendasi film komedi Korea yang bisa ditonton:

Baca Juga: Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Luar Angkasa, Ada Astronot Hingga Alien

Exit

Exit merupakan salah satu film komedi Korea dengan cerita lucu dan menghibur. Seorang pendaki memutuskan untuk menghadiri acara reuni keluarga dan bertemu dengan wanita yang ia sukai.

Namun, keadaan menjadi rusuh ketika ada serangan gas putih misterius yang mulai mengepung Seoul. Kini, mereka berdua harus bekerja sama untuk menyelamatkan diri dan orang-orang lainnya. Film ini dibintangi oleh Yoona SNSD, loh.

The Odd Family: Zombie on Sale

Film zombie yang satu ini termasuk dalam film underrated loh. Padahal film Korea ini memiliki cerita yang lucu dan segar untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Jung Ga Ram, Kim Nam Gil, dan juga Jung Jae Young.

Film horor komedi ini menceritakan tentang keluarga Park yang menggunakan zombie sebagai cara untuk membuat lebih awet muda dan kuat. Namun, kesalahan pada praktek illegal ini membuat bencana besar bagi daerah tersebut.

Nah, apakah bencana tersebut dapat teratasi? Jika penasaran langsung tonton aja, yuk!

Baca Juga: Ceritanya Beragam, Ini 5 Rekomendasi Tontonan Netflix dari Belgia

Extreme Job

Pecinta film komedi Korea tentu sudah tidak asing dengan film Extreme Job.

Film ini merupakan film komedi kriminal yang berkisah tentang para detektif kepolisian yang diberikan tugas akhir untuk menangkap bandar narkoba kelas atas setelah berkali-kali gagal menaklukkan kasus.

Mereka melakukan cara unik yaitu dengan membuka restoran ayam dan menyamar sebagai pekerjanya. Tak disangka, restoran tersebut malah makin populer dan investigasi mereka pun terganggu.

6/45

6/45 menampilkan Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Eum Moon Sook, dan Kwang Dong Yeon sebagai bintangnya. Film ini memiliki genre komedi yang ber-setting di zona perbatasan militer antara Korea Selatan dan Korea Utara.

Kisah dari film ini bermula dari seorang tentara Korea Selatan bernama yang bekerja di zona militer perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Suatu hari ia mendapatkan lotre yang berhadiah 5,7 miliar won.

Sayangnya, kertas lotre yang ia menangkan itu terbawa angin dan mendarat di Korea Utara. Ia kemudian berusaha untuk mendapatkan kembali lotre tersebut dengan menyelinap pada malam hari melintasi daerah perbatasan.

Sinkhole

Memiliki genre komedi, film ini menceritakan tentang seorang karyawan yang baru saja membeli rumah baru. Sebagai ucapan syukur, ia mengundang beberapa rekan kerja untuk datang ke rumah barunya.

Tak di sangka, bencana alam sinkhole muncul dan membuat rumah tersebut masuk ke dalam tanah sejauh 500 meter. Kini, mereka harus mencari cara untuk menyelamatkan diri di tengah hujan deras yang mulai mengisi lubang tersebut.

Dijamin bikin tertawa ngakak, itulah daftar film komedi Korea terlucu yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News