Keluarga

7 Rekomendasi Bunga untuk Kaum Wanita yang Antimainstream, Dijamin Suka!

7 Rekomendasi Bunga untuk Kaum Wanita yang Antimainstream, Dijamin Suka!

MOMSMONEY.ID - Bunga menjadi salah satu tanaman hias yang disukai oleh kaum wanita. Bagi Anda yang ingin memberikan hadiah bunga untuk kaum wanita, simak artikel ini.

Terdapat rekomendasi bunga untuk kaum wanita yang tidak seperti biasanya. Ya, bunga untuk kaum wanita yang kerap diberikan yaitu mawar. 

Selain mawar, ada rekomendasi bunga untuk kaum wanita yang bisa Anda jadikan hadiah untuk pacar, istri, kakak, hingga sahabat. 

Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini rekomendasi bunga untuk kaum wanita yang antimainstream. 

1. Bunga Mimosa

Kisah bunga-bunga ini mewakili perjuangan perempuan Italia untuk mendapatkan kembali hak pilih mereka selama Perang Dunia Kedua, dan mereka berhasil mencapainya; sejak itu, bunga mimosa menjadi simbol Hari Perempuan Italia.

Baca Juga: 10 Tanaman Hias Termahal di Dunia yang Punya Harga Fantastis

Jadi, ya, bunga-bunga ini adalah simbol kekuatan, kepositifan, kepekaan, dan kepekaan, yang dapat membuat wanita Anda tersenyum.

2. Mawar Pink

Bunga mawar di atas meja

Mawar pink tidak diragukan lagi, terkenal karena keindahan, keharuman, kekaguman, feminitas, atau keanggunannya, dan telah digunakan untuk mengekspresikan perasaan gembira, cinta, dan penghargaan selama berabad-abad.

Mereka adalah simbol utama feminitas. Anda harus memberikannya kepada seseorang yang spesial jika Anda ingin mengungkapkan gerakan tersebut, jika Anda belum melakukannya!

3. Bunga Sakura

Bunga sakura, dengan corak mekarnya yang berbeda-beda, mewakili esensi feminin-kemurnian, keanggunan, dan kekuatan halus.

Baca Juga: 15 Bunga Keberuntungan yang Bawa Kemakmuran di Rumah, Wajib Disimak!

Di Jepang, mereka populer sebagai 'sakura', dan melambangkan sifat kehidupan yang cepat berlalu dan realisasi ketidakkekalan; tidak ada yang diam; semuanya berubah seiring berjalannya waktu.

4. Bunga Kamelia

Bunga Camellia menyimpan cerita yang menghubungkannya dengan feminitas dan kecantikan. Kecantikan mereka mampu meluluhkan hati siapa pun, seketika membangkitkan perasaan bergairah!

Di Tiongkok, bunga-bunga ini secara anatomi melambangkan cinta abadi antara dua pasangan. 

Bagian kelopak bunga dikaitkan dengan jantan dan kelopak bunga dengan betina, jadi jika bagian sebelumnya diwarnai, kelopak bunga tidak akan bertahan.

5. Melati

Keharuman Jasmine yang manis dan memikat menjadikannya lambang pesona feminin. Bunga putihnya yang indah melambangkan kemurnian peran sebagai ibu dan telah digunakan di Thailand untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu yang penuh kasih.

Selain itu, Anda dapat menggunakan keindahannya yang tak lekang oleh waktu untuk menghiasi hari istimewa seseorang seperti dalam upacara pernikahan. 

Baca Juga: 10 Tanaman Hias Emas yang Punya Corak Cantik dan Kesan Mewah, Cocok Jadi Dekorasi

6. Bunga matahari

Kemampuan bunga matahari untuk bertahan dalam lingkungan yang menantang dan tetap mekar menghadap matahari secara metaforis membuatnya dikaitkan langsung dengan semangat kekuatan perempuan yang tidak ada duanya dalam menghadapi kesulitan.

Sifatnya yang kuat, mengekspresikan kehangatan dan kekuatan, mirip dengan esensi yang melekat pada sifat feminin sejak lahir. 

7. Peony

Bunga peony melambangkan kemakmuran, romansa, pernikahan bahagia, dan keberuntungan. Bahkan dalam mimpi, mereka terhubung dengan perasaan positif dan negatif.

Seperti jika Anda pernah melihat bunga peony yang subur, indah, dan segar. Pasti menarik hal-hal baik, sedangkan bunga peony yang sekarat menandakan sesuatu yang buruk.

Nah itulah beberapa rekomendasi bunga untuk kaum wanita yang antimainstream. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News