Santai

7 Film Indonesia bakal Tayang di Netflix Mei 2023, Simak Daftarnya Berikut

7 Film Indonesia bakal Tayang di Netflix Mei 2023, Simak Daftarnya Berikut

MOMSMONEY.ID - Catat tanggalnya, berikut daftar film Indonesia terbaru yang akan tayang di Netflix pada bulan Mei 2023.

Netflix kembali menghadirkan banyak pilihan film Indonesia yang bisa ditonton di layanan streaming-nya.

Seperti di bulan Mei 2023, Netflix telah menjadwalkan sederet film Indonesia untuk tayang di aplikasinya. Simak daftarnya berikut ini, ya.

Baca Juga: 3 Film Terbaru Netflix Siap Rilis Minggu Ini, Banyak Film Indonesia

Minggu Pagi di Victoria Park 

Film Indonesia lawas dari tahun 2010 ini akhirnya bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Lola Amaria, Titi Sjuman, dan Donny Damara, film ini memiliki genre drama yang mengangkat cerita isu sosial.

Seorang perempuan memulai kehidupan barunya sebagai pekerja imigran di Hongkong. Tanpa disangka ternyata ia memiliki agendanya sendiri, yaitu untuk mencari sang adik yang menghilang di sana.

Film Indonesia ini bakal segera tayang di Netflix mulai 4 Mei 2023.

Puisi Cinta yang Membunuh 

Selanjutnya, ada film Indonesia dari tahun 2022 yang juga bisa mulai ditonton di Netflix pada 5 Mei 2023. Disutradarai oleh Garin Nughroho, film ini dibintangi oleh Mawar de Jongh, Raihannun, dan Ayu Laksmi.

Kalimat-kalimat dalam sebuah puisi ternyata menjadi mantra yang menyebabkan beberapa kematian orang-orang. Terutama, ketika seorang remaja perempuan harus menyaksikan sendiri kematian tak biasa dari orang yang dikasihinya.

Selain merupakan film romantis, film ini merupakan film thriller horor yang wajib ditonton.

Baca Juga: Jumlah Penonton Tembus 3 Juta, Simak Sinopsis Film Horor Sewu Dino

Jakarta vs Everybody

Seorang pemuda bernama Dom adalah seorang pemuda dari kampung yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang aktor terkenal. Untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut, ia memberanikan diri untuk merantau ke Jakarta yang merupakan kota besar dengan banyak kesempatan emas.

Sesampainya di Jakarta, Dom harus mengalami banyak kesulitan untuk mewujudkan impiannya. Dari mulai mendapat perlakuan tidak adil hingga harus bekerja sampingan sebagai kurir narkoba. Film ini tayang tanggal 11 Mei 2023

Arini By Love Inc

Arini merupakan salah satu karakter yang memiliki peran penting dalam film Love for Sale. Dengan kepribadian yang misterius, ia bekerja sebagai salah satu agen dari Love Inc.

Love Inc merupakan salah satu penyedia jasa untuk menyediakan pacar atau kekasih bayaran bagi siapa pun yang membutuhkan jasa tersebut.

Agen dari Love Inc ini sendiri merupakan agen yang sudah terlatih sehingga mereka harus mampu untuk melakukan apa pun dan berbuat apa pun untuk kliennya. Film ini dijadwalkan rilis tanggal 11 Mei mendatang.

Baca Juga: Tak Hanya The Pope's Exorcist, 4 Film Horor Ini Juga Bertema Exorcism

One Night Stand

Film drama romantis yang dibintangi Putri Marino bersama dengan Jourdy Pranata ini bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Ara yang harus menghadapi dua perayaan besar dalam hidupnya.

Di sela-sela perayaan tersebut, ia bertemu dengan Lea yang diperankan Putri Marino yang akan mengubah hidupnya. Film ini juga dijadwalkan tayang di Netflix pada 11 Mei 2023 nanti.

Jagat Arwah

Film horor yang dibintangi Ari Irham ini akan tayang di Netflix mulai 18 Mei 2023. Filmnya menceritakan tentang seorang musisi muda yang terpaksa menerima takdirnya sebagai pelindung dunia dari kekuatan iblis.

Ia pun juga harus berupaya untuk melawan dan memusnahkan kekuatan iblis tersebut, agar manusia bisa hidup dengan tenang.

Bayi Ajaib

Film besutan sutradara Rako Prijanto ini adalah remake dari film Bayi Ajaib yang dibuat pada tahun 1982 silam. Kisahnya dimulai dari seorang pria bernama Kosim (Vino G. Bastian) yang tiba-tiba menjadi kaya dan serakah.

Dari sang istri, ia kemudian melahirkan seorang bayi yang dirasuki oleh arwah jahat Albert Dominique. Dia adalah arwah gentayangan yang haus akan darah manusia dan meneror desa.

Kosim yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menutupi fakta ini. Sebab, ia tengah mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News