Santai

Ada Qoring, 5 Film Baru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

Ada Qoring, 5 Film Baru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, ini dia beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Nah, simak dulu, yuk, daftar film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Cari Tahu Daftar Top Film Netflix Hari Ini, Banyak Film Baru

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi. Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik.

Ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya. Film horor ini tayang tanggal 13 April 2023 di Netflix.

The Last Kingdom: Seven Kings Must Die

Tayang perdana pada tanggal 14 April mendatang di Netflix, film ini mengikuti kisah kejayaan Raja Edward yang berhasil bangkit dari kematian.

Ia dan para serdadu perang kemudian melakukan perjalanan melintasi kerajaan-kerajaan di Inggris untuk menyatukan Inggris yang terpecah belah.

Film drama penuh petualangan yang diadaptasi dari buku dan sejarah ini ini dibintangi oleh Alexander Dreymon, Harry Gilby, dan Mark Rowley.

Baca Juga: Awas Ngiler, Ini 5 Food Vlogger Mukbang YouTube Indonesia Terpopuler

Phenomena

Tiga orang perempuan yang berusia paruh baya melakukan sebuah investigasi kejadian paranormal yang aneh dan menyeramkan. Ketiganya mengalami kejadian menyeramkan setelah pemimpinnya tiba-tiba menghilang.

Film ini diadaptasi dari kisah nyata Hepta Group dan akan tayang di Netflix pada 14 April 2023. Dengan genre horor yang penuh ketegangan dan seram film ini dibintangi oleh Belen Rueda, Gracia Olayo, dan Toni Acosta.

Land

Dijadwalkan tayang di Netflix pada 14 April 2023 juga, film ini merupakan film dari tahun 2021 silam. Setelah mengalami sebuah tragedi, seorang wanita memutuskan untuk mengasingkan diri di sebuah kabin yang terisolasi.

Namun ia menyadari bahwa ia tak memiliki keterampilan untuk bertahan hidup. Seorang pria pemburu datang memberikan bantuan, tapi apakah wanita tersebut bersedia dan bisa kembali sembuh dari traumanya? Saksikan di Netflix, ya.

F9: The Fast Saga

Dominic Torreto dan kru balapannya mulai menjelajah peradaban namun harus berhadapan dengan ancaman yang direncanakan oleh kriminal elit. Tanpa disangka, ada peran dari orang terdekat Dom yang mendalangi aksi kriminal tersebut. Yakni, saudara prianya sendiri.

Film F9: The Fast Saga, dijadwalkan tayang di Netflix pada 15 April 2023. Ceritanya juga masih dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Tyresse Gibson.

Itulah tadi beberapa jadwal film terbaru yang dijadwalkan rilis di Netflix pada pekan ini. Jangan ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News