Santai

Drakor Keluarga The Good Bad Mother bakal Tayang Pekan Ini, Simak Sinopsis Singkatnya

Drakor Keluarga The Good Bad Mother bakal Tayang Pekan Ini, Simak Sinopsis Singkatnya

MOMSMONEY.ID - Suka dengan serial keluarga? Drakor The Good Bad Mother cocok untuk Anda. Berikut ini sinopsis singkatnya.

Resmi tayang di Netflix pada 26 April 2023, drama Korea terbaru The Good Bad Mother menceritakan momen hubungan seorang jaksa ambisius Choi Kang-ho (Lee Do-hyun) dengan sang ibu Jin Young-soon (Ra Mi-ran) setelah ia mengalami kecelakaan tragis.

Kecelakaan tragis tersebut mengakibatkan kemampuan Choi Kang-ho setara dengan anak kecil. 

Choi Kang-ho kemudian kembali ke kota kecil tempat ia menghabiskan masa kecilnya bersama ibunya yang merupakan peternak babi. Dulu, sang ibu bersikap amat keras dan mendidik Kang-ho dengan penuh disiplin dengan harapan anaknya bisa bernasib lebih baik dari dirinya. 

Baca Juga: 3 Film Terbaru Bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Ada Like & Share

Choi Kang-ho yang tak menyukai cara ibunya menjauh dan menjadi pribadi yang dingin. Kini, mereka bersama-sama memulai hidup baru dan mulai memperbaiki hubungan dengan situasi yang berbeda. 

Sementara teman lama Kang-ho yang bernama Mi-joo (Ahn Eun-jin) ikut membantu proses pemulihan Kang-ho. Berbagai cuplikan di tayangan ini memperlihatkan hubungan dekat Kang-ho dan Mi-joo yang terjalin sejak kecil hingga remaja. 

Bahkan, setelah menjadi jaksa sukses, Kang-ho yang mengalami amnesia setelah kecelakaan pun terlihat tak mengenali Mi-joo. Namun, ada getaran di antara mereka berdua.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan drakor keluarga The Good Bad Mother di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News