Santai

Sinopsis Revenant di Disney+, Drakor Horor Thriller Terbaru Kim Tae Ri

Sinopsis Revenant di Disney+, Drakor Horor Thriller Terbaru Kim Tae Ri

MOMSMONEY.ID - Merupakan drakor terbaru di akhir bulan Juni 2023, berikut sinopsis drama Korea berjudul Revenant yang tayang Disney+.

Menjelang akhir bulan Juni 2023, drama Korea terbaru masih juga banyak yang dirilis. Tak ketinggalan, drakor Revenant di Disney+.

Dengan genre misteri, horor, dan thriller, drakor Revenant adalah garapan sutradara Lee Jung Lim penulis Kim Eun Hee.

Baca Juga: Awas Iri, 5 Drakor Romantis Ini Tampilkan Healthy Relationship Dalam Ceritanya

Menariknya, Revenant juga dibintangi sederet bintang papan atas Korea. Seperti Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan tak ketinggalan Hong Kyung.

Ketika sebuah pintu mistis menuju dunia lain yang penuh iblis terbuka, Gu San Yeong (Kim Tae Ri) dirasuki oleh salah satu iblis yang keluar dari pintu tersebut.

Sementara Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) bisa melihat iblis apa yang merasuki Gu San Yeong. Ia pun juga berusaha untuk mencari tahu kebenaran atas kasus kematian yang berkaitan dengan lima obyek sakral.

Gu Sang Yeong merupakan perempuan yang sibuk bekerja paruh waktu di siang hari sembari bekerja sebagai penjaga keamanan biasa di malam hari.

Baca Juga: Sinopsis Lies Hidden In My Garden, Drakor Thriller Baru Kim Tae Hee

Suatu hari, ia menerima sebuah artikel yang ditinggalkan oleh ayahnya. Sejak saat itu, kejadian kematian misterius mulai terjadi di sekitarnya.

Tak hanya kasus kematian yang aneh, ia juga merasa dirinya berubah menjadi pribadi yang aneh.

Yeom Hae Sang merupakan dosen yang berasal dari keluarga berada. Sejak kecil ia memiliki kemampuan untuk melihat iblis di dunia ini.

Ia bahkan juga melihat sendiri bagaimana sang ibu dibunuh oleh iblis di depan matanya ketika ia masih muda.

Baca Juga: Sinopsis See You In My 19th Life, Drakor Terbaru Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun

Di sisi lain, Lee Hong Sae (Hong Kyung) adalah seorang pemimpin di sebuah tim pembunuhan kriminal. Ia hanya peduli pada kariernya saja di dunia kepolisian.

Ketiganya kemudian dipertemukan dalam sebuah kasus-kasus pembunuhan misterius yang melibatkan iblis tak kasat mata.

Apakah ketiganya mampu membasmi iblis-iblis tersebut dari dunia ini? Dan, apakah mereka mampu menutup kembali pintu mistis yang menjadi dalang munculnya iblis di kehidupan manusia?

Bagi yang penasaran dengan kisahnya, jangan lupa tonton drakor Revenant di Disney+ setiap hari Jumat dan Sabtu. Simak juga trailer drakor Revenant berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News