Santai

7 Film Cinta Bertema Move On dari Patah Hati

 7 Film Cinta Bertema Move On dari Patah Hati

MOMSMONEY.ID - Jika sedang patah hati karena putus cinta, beberapa film dengan tema tentang move on berikut bisa ditonton untuk memberikan semangat.

Rasa sedih tentu saja bisa dirasakan setelah mengalami patah hati. Hingga seluruh cara dilakukan agar segera move on dari putus cinta.

Menonton film bisa menjadi sumber hiburan dan motivasi move on setelah putus cinta. Inilah beberapa rekomendasi film-film cinta yang punya tema tentang move on.

Baca Juga: Tonton 6 Film Drama Musikal Populer yang Penuh Lagu-Lagu Enak Ini Yuk

How to Be Single

Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson dan Rebel Wilson ini akan menceritakan tentang bagaimana cara untuk menjalani kehidupan single setelah patah hati.

Tentu saja, bantuan dari teman merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk menghibur luka di hati dari patah hati.

Someone Great

Setelah putus dengan kekasihnya, Jenny harus kembali menjalani kehidupannya seorang diri. Termasuk, me-restart kembali kehidupannya yang kini hanya seorang diri.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, ia berusaha untuk menyembuhkan patah hatinya. Termasuk, untuk bisa move on dari kisah cinta lamanya dan menyiapkan dirinya untuk seorang yang baru dalam percintaannya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Romantis Sahabat Jadi Cinta, Awas Baper

He’s Just Not That Into You

Film yang menceritakan tentang beberapa cerita berbeda dalam satu film akan menggambarkan bagaimana hubungan percintaan yang harus dilewati pasca patah hati. move on merupakan hal yang terberat setelah mengalami patah hati.

Namun, film ini akan memberikan banyak nasihat mengenai percintaan dan bagaimana menjalani proses move on yang tepat.

Begin Again

Film musikal romantis ini akan memberikan kehangatan bagi penontonnya, terutama bagi yang membutuhkan motivasi setelah putus cinta.

Mengikuti kisah hidup penyanyi muda yang bertemu dengan seorang produser dari sebuah label rekaman dan saling jatuh cinta. Tapi, permasalahan mulai menghampiri mereka terutama mengenai impian dan idealisme keduanya.

Baca Juga: Apa Itu Red String Theory? Kenali Sejarah Tentang Takdir Jodoh Tiongkok Ini

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus dari hubungan pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on. Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju untuk mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan memori ingatan tentang mantan masing-masing.

Film sci fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat patah hati.

Eat, Pray, Love akan menunjukkan bagaimana perjalanan atau traveling bisa membantu untuk mengobati rasa patah hati dengan memberikan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya.

Happy Old Year

Film asal Thailand ini berkisah tentang seorang wanita yang berusaha membenahi hidup dan juga isi rumahnya.

Ia memutuskan untuk melakukan deep cleaning atau berbenah secara menyeluruh, agar bisa move on dari masa lalu dan juga kehidupannya secara bersamaan. Tontonan ini tentunya akan sangat cocok agar lebih siap dalam menjalani kehidupan di masa yang baru.

Itulah daftar rekomendasi film bertema move on yang bisa ditonton setelah putus cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News