Santai

7 Aktor Korea Legendaris dan Populer, Penggemar Baru K-Drama Wajib Tahu

7 Aktor Korea Legendaris dan Populer, Penggemar Baru K-Drama Wajib Tahu

MOMSMONEY.ID - Sebagai panduan penggemar baru K-drama, berikut daftar aktor Korea legendaris yang sering muncul di layar kaca.

Penggemar baru drama Korea tentu masih belum sepenuhnya tahu beberapa nama aktor Korea populer yang sering membintangi drakor.

Penampilan aktor Korea yang mumpuni tentu menjadi daya tarik sendiri bagi fans baru drama Korea.

Nah, berikut ini ada daftar nama beberapa aktor Korea yang populer dan legendaris dalam dunia drama Korea.

Baca Juga: 3 Tontonan Korea Terbaru Netflix Tayang Maret 2024, Ini Jadwal The Queen of Tears

Kim Soo Hyun

Dikenal sebagai aktor Korea dengan bayaran tertinggi, Kim Soo Hyun juga masuk dalam deretan aktor Korea populer. Ia bahkan tercatat banyak membintangi drama populer dengan rating tinggi.

Beberapa di antaranya adalah drama It’s Okay To Be Not Okay, My Love From Star, The Moon Embracing The Sun, One Ordinary Day, dan Dream High. Ia juga akan segera kembali menyapa penggemarnya melalui drakor The Queen of Tears bersama Kim Ji Won pada Maret 2024 nanti.

Lee Seung Gi

Aktor yang multi talenta ini juga merupakan salah satu aktor Korea yang legendaris dan populer. Lee Seung Gi bahkan diakui memiliki kemampuan akting yang bagus oleh pecinta drama Korea karena berhasil memerankan beberapa karakter yang beragam dengan sempurna.

Mouse, Vagabond, A Korean Odyssey, Love Forecast, Little Forest, dan My Girlfriend Is a Gumiho adalah beberapa judul drama dan film yang pernah dibintangi oleh Lee Seung Gi.

Baca Juga: Menegangkan tapi Kocak, Ini 6 Rekomendasi Drakor Thriller Komedi Wajib Tonton

Lee Min Ho

Tak perlu ditanya lagi, semua fans K-drama tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama Lee Min Ho. Ia merupakan salah satu aktor populer Korea yang telah dikenal mendunia karena banyak membintangi drama dan film.

Beberapa drama dan film yang pernah ia bintangi adalah Gangnam Blues, Bounty Hunters, Pachinko, The Heirs, Boys Over Flowers, dan The King: Eternal Monarch.

Ji Chang Wook

Drakor Welcome to Samdalri adalah satu dari beberapa judul drama populer yang dibintangi Ji Chang Wook.

Ia merupakan salah satu aktor Korea yang dikenal karena kemampuan aktingnya yang mampu memerankan beragam jenis karakter. Dari karakter bodyguard, polisi, preman, pengacara, pesulap, bahkan kekasih yang penuh perhatian.

Drakor populer lain yang pernah dibintanginya adalah Suspicious Partner, Backstreet Rookie, The K2, Healer, The Worst of Evil, If You Wish Upon Me, Lovestruck in The City, dan The Sound of Magic.

Lee Joon Gi

Aktor Korea lainnya yang juga memiliki popularitas tinggi adalah Lee Joon Gi. Ia merupakan aktor senior yang banyak membintangi drama populer dan memiliki kualitas akting mumpuni.

Beberapa drama yang pernah ia bintangi antara lain, Flower of Evil, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Lawless Lawyer, Criminal Minds, dan Again My Life.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Drama Korea Populer dan Banyak Diminati, Bikin Ketagihan?

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk juga masuk dalam jajaran aktor Korea yang memiliki popularitas tinggi. Saking populernya, setelah ia menyelesaikan tugas wajib militer, Lee Jong Suk langsung menjadi bintang utama drama Korea.

Lee Jong Suk pernah membintangi drama populer seperti W, Pinocchio, The Hymn of Death, While You Were Sleeping, Dr. Stranger, I Hear Your Voice, dan Big Mouth.

Park Seo Joon

Aktor Park Seo Joon juga adalah aktor Korea populer yang telah dikenal dunia. Ia bahkan telah didapuk memerankan salah satu karakter film Marvel yang berjudul The Marvels.

Selain itu, ia juga telah banyak membintangi drama dan film Korea populer seperti Itaewon Class, What’s Wrong with Secretary Kim, Fight For My Way, The Divine Fury, Midnight Runners, Gyeongseong Creature dan Dream.

Nah, itulah beberapa nama aktor Korea populer dan legendaris yang wajib diketahui oleh penggemar baru drama Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News