Santai

6 Serial Tv Ini Ceritanya Tentang Kehidupan di Masa SMA, Bikin Nostalgia

6 Serial Tv Ini Ceritanya Tentang Kehidupan di Masa SMA, Bikin Nostalgia

MOMSMONEY.ID - Dari berbagai negara, inilah beberapa rekomendasi serial tentang masa SMA yang bisa ditonton di Netflix.

Cerita-cerita di masa SMA selalu memiliki keseruan sendiri hingga banyak diangkat sebagai tema dalam serial-serial populer.

Bagi yang lagi rindu dengan keseruan masa SMA, coba nostalgia dengan beberapa serial berikut di Netflix, yuk.

Baca Juga: 6 Film Bertema Tentang Fenomena Spiritual Awakening, Tertarik Nonton?

True Beauty

Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan kisah cinta segitiga yang terjadi antara Jukyung, Suho, dan Seojun. Ketiganya adalah murid SMA yang harus menjalani kehidupan dan masalah mereka di sekolah.

Dari mulai perundungan, persahabatan, dan juga asmara. Kisah cinta segitiga remaja ini menjadi menarik untuk ditonton karena aktor-aktor yang memerankan first male lead dan second male lead sama-sama gantengnya.

Girl from Nowhere

Girl from Nowhere adalah serial populer asal Thailand yang banyak ditonton di Netflix. Serial ini sendiri adalah serial horor misteri yang telah memiliki dua season.

Mengikuti kisah karakternya bernama Nanno, seorang siswi SMA yang melakukan balas dendam pada orang-orang yang menyakitinya di sekolah. Nanno bahkan memiliki kekuatan magis yang membuatnya memiliki hidup imortal.

Baca Juga: Ceritanya Kompleks, Ini Rekomendasi 6 Tontonan tentang Cinta Segitiga

Skip and Loafer

Merupakan anime komedi asal Jepang, serial ini juga memiliki latar cerita kehidupan para remaja SMA. Cerdas tapi canggung, Mitsumi adalah seorang siswi SMA yang berjuang beradaptasi di sekolah barunya.

Baru pindah ke Tokyo, ia bertemu dan kemudian berteman dengan Shima yang santai. Pertemanan keduanya membawa petualangan menarik untuk berkeliling di kota besar seperti Tokyo.

School 2017

School 2017 bercerita tentang kehidupan murid-murid SMA di Korea yang harus menghadapi kehidupan sekolah, pribadi, dan juga pergaulan.

Di mana mereka menemukan beberapa kasus sistem korupsi di sekolah mereka dan berusaha untuk mengusutnya. Selain Kim Sejeong, drama juga dibintangi oleh Seol In Ah, Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon. Drama Korea ini bisa ditonton di Netflix juga.

Baca Juga: 6 Serial Western Dewasa Minim Sensor Khusus 18+, Ada Euphoria

Horimiya

Satu lagi anime dari Jepang yang juga menampilkan kehidupan para remaja di sekolah. Dengan judul Horimiya, serial ini mengikuti kisah seorang gadis ramah dan populer yang sebenarnya adalah anak rumahan.

Ia menjalin hubungan dengan teman sekelas yang tampak kutu buku hingga anak-anak bertato dan bertindik yang disembunyikan saat di sekolah.

Gossip Girl

Penggemar serial Western tentu sudah tak asing dengan serial yang dibintangi Blake Lively ini. Sekelompok anak sekolah swasta di Manhattan yang amat eksklusif, selalu tampak berhasil berbuat buruk dan melakukan kenakalan remaja tanpa ketahuan.

Hingga kemudian muncullah blogger anonim yang selama ini mengawasi setiap langkah yang mereka lakukan. Punya 6 season, semua episode dari serial ini bisa ditonton di Netflix.

Itulah beragam rekomendasi serial dari beragam negara yang sajikan cerita tentang kehidupan para remaja SMA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News