Santai

Tonton 5 Rekomendasi Film Romantis Korea yang Bikin Baper Berikut Ini

Tonton 5 Rekomendasi Film Romantis Korea yang Bikin Baper Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut rekomendasi film romantis Korea yang cocok ditonton jika suka cerita romantis dan manis.

Tak hanya film-film barat saja yang memiliki banyak koleksi film romantis dengan cerita yang manis dan membuat penontonnya senyum-senyum sendiri.

Korea juga merupakan salah satu industri hiburan yang memiliki banyak koleksi film romantis. Film-film romantis ini tentunya juga cocok ditonton bersama pasangan maupun seorang diri.

Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film romantis Korea yang dijamin bikin baper enggak karuan saat ditonton.

Baca Juga: 6 Tontonan Populer Bae Suzy Bintang Film Wonderland di Netflix

Wonderland

Merupakan film Korea baru yang tayang Wonderland bisa ditonton di Netflix, ya. Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum, film ini punya genre sci-fi yang dilengkapi dengan kisah romantis.

Kisah film ini bermula saat AI membuat orang-orang yang berduka bisa mengobrol dengan orang yang sudah meninggal. Seorang pramugari dan ibu dihadapkan pada situasi yang memberi makna pada realitas dan kemanusiaan.

Love Reset

Dikenal juga dengan judul 30 Days, film mengikuti kehidupan sepasang suami istri muda yang tak disangka setelah menikah dan hidup bersama mulai menemukan sisi-sisi buruk masing-masing. Mereka pun akhirnya memutuskan bercerai.

Satu bulan kemudian, putusan perceraian mereka akan ditentukan. Namun, sebelum putusan tersebut diputuskan, mereka mengalami kecelakaan saat sedang mengirim surat perceraiannya.

Terbangun di rumah sakit, keduanya malah sama-sama hilang ingatan dan tidak mengingat satu sama lain.

Baca Juga: 6 Tontonan Tentang Pernikahan Palsu Dari Film Hingga Drama Korea

20th Century Girl

Rekomendasi film romantis selanjutnya ada film Korea 20th Century Girl yang merupakan film dengan genre drama romantis remaja. Film ini populer di Netflix dan banyak ditonton karena ceritanya yang mengandung bawang alias menyedihkan.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta remaja di sekolah yang penuh kepolosan dan kebingungan saat pertama kali menyukai lawan jenis. 20th Century Girl dibintangi oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo sebagai bintang utamanya.

Tune in for Love

Tune in for Love juga merupakan film romantis Korea yang patut ditonton penggemar film asmara. Selama tahun 1990-an, Mi Soo yang pekerja keras dan Hyun Woo yang optimistis bertemu di toko roti dan jatuh cinta saat bertukar cerita di stasiun radio.

Namun meski jalan mereka terus bersilangan, waktunya sepertinya tidak pernah tepat. Film yang dibintangi Jung Hae In dan Kim Go Eun ini tentu membuat penontonnya kembali ingin merasakan perjuangan cinta dari orang yang menyukainya.

Be With You

Film yang dibintangi Son Ye Jin dan So Ji Sub ini menceritakan tentang kisah dari seorang wanita yang meninggal dan meninggalkan suami beserta anak laki-lakinya.

Namun, karena keajaiban ia akhirnya kembali pada saat musim hujan tiba dan berkumpul bersama tanpa memiliki memori apa pun. Hingga tiba saatnya ia harus pergi lagi setelah musim hujan berakhir.

Demikianlah rekomendasi film-film romantis Korea yang bisa ditonton saat merindukan kisah asmara manis bikin senyum-senyum.

Selanjutnya: Unit Bisnis Asuransi Astra Financial Catatkan Kinerja Positif di GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News