Santai

6 Film Marsha Timothy, Terbaru Bintangi Monster di Netflix

6 Film Marsha Timothy, Terbaru Bintangi Monster di Netflix

MOMSMONEY.ID - Kembali ke layar kaca dengan membintangi film Indonesia berjudul Monster di Netflix, tonton juga beberapa film lain Marsha Timothy berikut ini.

Marsha Timothy adalah salah satu aktris Indonesia yang namanya melejit karena kiprahnya di dunia perfilman Indonesia.

Banyak judul film Indonesia populer yang menjadikan Marsha Timothy sebagai bintang utamanya, loh.

Jika Anda salah satu penggemar Marsha Timothy, tonton film Indonesia berikut yang pernah dia bintangi:

Baca Juga: Siap-Siap, 6 Film Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini lo

Monster

Film yang juga berjudul The Boy Behind The Door ini adalah garapan Rako Prijanto yang baru rilis di Netflix. Film Monster yang dibintangi Marsha Timothy, Alex Abbad, dan Anantya Kirana ini punya genre thriller. 

Setelah diculik dan dibawa ke rumah terpencil, seorang gadis bertekad untuk menyelamatkan temannya. Ia berniat untuk melarikan diri dari penculik jahat yang mengancam keselamatannya.

Pintu Terlarang

Film horor thriller ini mengisahkan tentang rahasia kelam di balik seorang pematung sukses yang memiliki kehidupan dan karya sempurna.

Seluruh karya patung yang ia ciptakan memiliki hasil yang sempurna dan menyerupai manusia yang bernyawa. Rupanya, ada rahasia gelap yang tersembunyi di balik hasil karya pematung tersebut. Terutama, di balik pintu terlarang berwarna merah.

Baca Juga: 6 Film Populer Nicholas Saputra, Bukan Cuma The Architecture of Love

Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak

Tak mendapatkan banyak layar dalam bioskop dalam negeri tak membuat film karya sutradara Mouly Surya ini menjadi tenggelam. Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak mendapatkan penghargaan Best Cinematography pada ajang Asia Pasific Film Festival di 2018. 

Selain itu, film ini juga berhasil masuk menjadi nominasi pada ajang Cannes Film Festival hingga Rotterdam Internasional Film Festival.

Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan mengikuti kehidupan perkawinan antara sepasang suami istri yaitu Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara). 

Hubungan perkawinan keduanya kini tengah berada dalam ujung tanduk, terutama setelah pertengkaran hebat yang terjadi akibat adanya campur tangan orang tua dalam rumah tangga mereka. Tak hanya itu, bahkan sang suami juga menjalin hubungan dengan wanita lain.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Tentang Chef Ini Cocok Ditonton Penggemar Kuliner

Kembang Api

Film ini dibintangi oleh Marsha Timothy, Ringgo Agus Rahman, Donny Damara, hingga Hanggini. Kisahnya mengikuti empat orang yang sama-sama memiliki keinginan untuk mengakhiri hidup mereka. Mereka adalah Sukma, Raga, Anggun, dan Fahmi.

Rencana tersebut dilakukan dengan menggunakan sebuah bola besar yang berisikan Kembang Api dalam jumlah banyak. Tak disangka, di saat mereka meledakkan kembang api tersebut, mereka malah hidup kembali dan terperangkap dalam putaran waktu atau time loop.

Qodrat 

Qodrat adalah film horor yang dibintangi Marsha Timothy dan sang suami, Vino G. Bastian. Ceritanya mengikuti seorang ustaz bernama Qodrat. Ia memiliki ilmu rukiah namun gagal menyelamatkan anak yang dirasuki setan perempuan.

Qodrat kemudian memutuskan untuk kembali ke pesantren lamanya untuk menimba ilmu. Tanpa ia ketahui bahwa bahaya juga mengancam di pesantren tersebut.

Jangan lupa ditonton semua, ya. Itulah film Indonesia yang dibintangi oleh aktris Marsha Timothy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News