Santai

6 Film Bioskop Terbaru Desember 2023, Ini Jadwal Tayang The Boy and The Heron

6 Film Bioskop Terbaru Desember 2023, Ini Jadwal Tayang The Boy and The Heron

MOMSMONEY.ID - Sayang untuk dilewatkan, ini beberapa daftar film yang wajib ditonton di bulan Desember 2023.

Menjelang akhir tahun, semakin banyak judul film baru yang segera dirilis di bioskop seluruh Indonesia.

Untuk para penggemar film, berikut ada daftar beberapa judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia pada Desember 2023 beserta jadwal tayangnya.

Baca Juga: Sedih tapi Romantis, Tonton 4 Film Bertema Friendzone Ini

Wonka

Dijadwalkan tayang pada 6 Desember 2023, Wonka mengikuti kisah pemilik pabrik cokelat populer bernama Willy Wonka. Tentu saja, kisah Willy Wonka bukan cerita yang asing bagi anak-anak hingga remaja.

Pada film terbarunya ini, penonton akan diajak untuk mengikuti perjalanan awal mula Willy Wonka hingga ia dikenal sebagai pemilik pabrik cokelat yang terkenal.

Poor Things

Dibintangi oleh Emma Stone, Mark Ruffalo, dan Willem Dafoe, film sci-fi ini akan tayang pada tanggal 8 Desember 2023.

Dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan yang aneh, seorang wanita muda melarikan diri bersama seorang pengacara dalam petualangan luar biasa melintasi benua.

Bebas dari prasangka pada masanya, ia semakin teguh pada tujuannya untuk membela kesetaraan dan pembebasan.

Baca Juga: Jangan Lupa Tonton, 3 Film Bioskop Indonesia Terbaru Tayang Desember 2023

The Boy and The Heron

Penggemar film-film animasi Ghibli dan Hayao Miyazaki tentu tak boleh melewatkan film yang satu ini, ya. The Boy and The Heron dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Desember 2023 di seluruh bioskop di Indonesia.

Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, berjuang untuk menetap di kota baru setelah kematian ibunya.

Namun, ketika seekor bangau yang bisa berbicara memberi tahu bahwa ibunya masih hidup, dia memasuki menara terbengkalai untuk mencarinya, yang membawanya ke dunia lain.

Anyone But You

Butuh tontonan romantis untuk menutup tahun 2023? Film Anyone But You yang dibintangi Sydney Sweeney dan Glen Powell ini bisa ditonton mulai 22 Desember nanti.

Meskipun kencan pertama mereka luar biasa, ketertarikan awal Bea dan Ben dengan cepat berubah menjadi menyedihkan.

Namun, ketika mereka tiba-tiba menemukan diri mereka di sebuah pesta pernikahan di Australia, mereka berpura-pura menjadi pasangan yang sempurna untuk menjaga penampilan.

Baca Juga: Bikin Tegang, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Pembunuh Bayaran

Migration

Sekeluarga bebek memutuskan untuk meninggalkan kolam yang aman di New England untuk melakukan perjalanan penuh petualangan ke Jamaika.

Namun, rencana yang telah disusun dengan baik menjadi kacau ketika mereka tersesat dan berakhir di New York City. Apakah mereka bisa bertahan hidup dan mencapai tujuan akhir mereka? Saksikan film ini tanggal 22 Desember 2023.

Aquaman and the Lost Kingdom

Tayang juga di tanggal yang sama, 22 Desember 2023, film ini jadi film terakhir dari seri Aquaman. Setelah gagal mengalahkan Aquaman untuk pertama kalinya, Black Manta menggunakan kekuatan Black Trident yang mistis untuk melepaskan kekuatan kuno dan jahat.

Untuk mengakhiri serangan itu, Aquaman beraliansi dengan saudaranya, Orm, mantan raja Atlantis. Mereka berusaha untuk melindungi kerajaan mereka dan menyelamatkan dunia dari kehancuran yang tidak dapat diubah.

Nah, itulah tadi beberapa daftar film-film bioskop terbaru yang akan tayang di bulan Desember 2023. Tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News