Santai

Bikin Tegang, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Pembunuh Bayaran

Bikin Tegang, Ini 6 Rekomendasi Film Bertema Pembunuh Bayaran

MOMSMONEY.ID - Suka nonton film dengan ketegangan tinggi? Coba tonton beberapa rekomendasi film bertema pembunuh bayaran.

Film dengan tema pembunuh bayaran selalu membawa cerita yang seru, penuh petualangan, dan intens.

Dari alur cerita hingga adegan-adegannya, film tentang pembunuh bayaran selalu bikin deg-degan dan menarik untuk ditonton.

Bagi penggemar film dengan tema pembunuh bayaran, berikut ada beberapa rekomendasinya yang bisa Anda tonton:

Baca Juga: Sweet Home Season 2 dan 3 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini (1/12)

The Accountant

Walaupun merupakan film dari tahun 2016, film ini masih banyak menarik perhatian karena cerita pembunuh bayaran yang seru.

Film Ben Affleck dan Anna Kendrick ini mengikuti kisah seorang akuntan yang ahli di bidangnya. Namun, tak disangka, ia juga memiliki kepribadian dan keahlian dalam melakukan pembunuhan.

Kill Boksoon

Saat di rumah, wanita ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya. Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran dengan keahlian membunuh tak tertandingi.

Dia kemudian menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja. Film Korea ini dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A.

Baca Juga: Ada Annabelle, 6 Film Horor Ini Punya Tema Hantu Boneka Kejam

The Irishman

The Irishman adalah sebuah film biografi kriminal yang diangkat dari buku I Heard You Paint Houses. Menceritakan tentang Frank Sheeran yang merupakan seorang pembunuh bayaran mafia sekaligus veteran perang dunia II.

Ia menceritakan kisahnya berkelana melakukan tindakan kriminal sebagai pembunuh bayaran di masa mudanya. Terutama dalam kasus penculikan aktivis butuh Jimmy Hoffa dan hubungannya dengan keluarga mafia Bufalino.

Kate

Selanjutnya ada film Kate dengan genre action dan petualangan. Mary Elizabeth, Jun Kunimura, and Woody Harrelson turut membintangi film yang penuh dengan adegan action menegangkan ini.

Film ini menceritakan tentang pembunuh bayaran wanita yang lolos dari racun mematikan pada pekerjaan terakhirnya. Dalam waktu kurang dari 24 jam ia harus mencari dan menemukan siapa dalang di balik percobaan pembunuhannya.

Baca Juga: Jelang Hari Disabilitas Internasional, Tonton 5 Film Bertema Disabilitas Ini

The Killer

Merupakan film action thriller terbaru di Netflix, film The Killer dibintangi oleh Michael Fasbender, Tilda Swinton, dan Arliss Howard. Usai kegagalan fatal, seorang pembunuh bayaran menghadapi para atasan dan dirinya sendiri.

Ia menjadi target perburuan internasional. Kini, misinya adalah untuk pembalasan yang katanya tak bersifat pribadi.

Mr. & Mrs. Smith

Film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie ini merupakan salah satu film action komedi bertema pembunuh bayaran juga. Film ini mengikuti kisah sepasang suami istri John dan Jane Smith yang hidup dengan normal.

Namun, keduanya sama-sama memiliki pekerjaan menjadi pembunuh bayaran yang tidak diketahui masing-masing pasangannya. Hingga suatu hari, mereka dikagetkan dengan target baru yang harus mereka bunuh adalah pasangan mereka.

Itulah beragam judul film action yang penuh aksi dan bertema tentang pembunuh bayaran. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News