Santai

6 Earbuds Gaming Terbaik Tahun 2024, Lebih Praktis dan Ringan

6 Earbuds Gaming Terbaik Tahun 2024, Lebih Praktis dan Ringan

MOMSMONEY.ID - Banyak para gamers yang menggunakan earbuds gaming untuk melengkapi kegiatan bermain. Namun, tahukah Anda earbuds gaming terbaik?

Ya, ada beberapa earbuds gaming terbaik tahun 2024 yang dapat Anda bagikan di media sosial. 

Earbuds gaming terbaik tahun 2024 ini cocok untuk digunakan saat bermain game. Hal ini karena earbuds lebih praktis dan ringan sehingga dapat meredakan ketegangan pada leher Anda. 

Baca Juga: Cara Scan Dokumen di iPhone Tanpa Download Aplikasi Tambahan, Jadi Lebih Praktis

Mengutip Guiding Tech, berikut ini earbuds gaming terbaik tahun 2024. 

1. Anker Soundcore VR P10

Mereka yang mencari sepasang earphone TWS yang andal dan hemat anggaran akan menemukan Anker Soundcore VR P10 tepat di depan mereka. Dibuat bekerja sama dengan Meta, AnKontan Archivesker Soundcore VR P10 hadir dengan driver yang kuat dan preset EQ yang dapat disesuaikan.

Earbud gaming mendukung konektivitas Bluetooth dan nirkabel 2.4GHz, sehingga Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda. Headphone ini memprioritaskan penyampaian audio berkualitas tinggi dengan presisi, memastikan setiap suara di game Anda jernih. 

Meskipun bukan earbud paling nyaman di pasaran, atau earbud dengan peredam bising, P10 tetap menjadi pesaing kuat hanya untuk apa yang ditawarkannya pada harga tersebut.

2. Razer Hammerhead True Wireless

Baca Juga: Cara Buka Kunci iPhone Menggunakan Suara, Lebih Praktis dan Tetap Aman

Bagi para gamer kompetitif yang menginginkan audio setajam silet dan respons instan, Razer Hammerhead True Wireless (generasi ke-2) adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Ia menawarkan permainan latensi rendah melalui koneksi Bluetooth itu sendiri. Earbud TWS juga dilengkapi pencahayaan Razer Chroma RGB.

Razer Hammerhead True Wireless hadir dengan Mode Permainan Latensi Rendah 60ms, yang dapat diaktifkan dari aplikasi pendamping. 

Anda juga dapat menyempurnakan pengalaman audio dengan aplikasi Razer Audio, yang memungkinkan pengaturan EQ dipersonalisasi. Hammerhead juga dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang menghalangi gangguan.

3. ASUS ROG Cetra

Mirip dengan Razer Hammerhead, ASUS ROG Cetra juga hanya menggunakan Bluetooth saja. Namun, ia menawarkan fitur tambahan, seperti pengisian daya nirkabel, ANC, perlindungan tahan air, dan suara yang ditingkatkan.

Berkat driver ASUS Essence 10 mm, ASUS ROG Cetra menghadirkan audio yang bertenaga dan seimbang. Di sisi lain, Anda juga dapat menggunakan mode ambient, yang menambahkan lapisan kesadaran. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sayuran Mudah Ditanam di Pot Kecil, Jadi Lebih Praktis dan Hemat Lahan

Semua ini dapat disesuaikan melalui aplikasi ROG, dan Anda bahkan dapat menyempurnakan kontrol sentuh cepat pada unit. Untuk pengisian daya, casing ini mendukung pengisian daya kabel USB-C dan pengisian daya nirkabel.

4. JBL Quantum TWS

Tidak seperti kebanyakan produk game, earbud juga dapat digunakan dalam penggunaan sehari-hari. Itu sebabnya kami menambahkan JBL Quantum TWS ke daftar ini, yang menonjol berkat keluaran suaranya yang seimbang.

Fitur JBL QuantumSURROUND akan benar-benar membuat Anda tenggelam dalam permainan. JBL QuantumSOUND Signature menghadirkan audio yang kaya dan seimbang dengan bass yang kuat, yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan bermain game dan hiburan. 

Ada juga pengaturan EQ yang dapat disesuaikan yang semakin meningkatkan pengalaman bermain game. Quantum TWS juga hadir dengan fitur Adaptive Noise Cancelling dan Ambient Aware.

5. Logitech G FITS

Logitech G FITS adalah pilihan sempurna bagi pelanggan yang mengutamakan kenyamanan di atas segalanya. Bud LIGHTFORM yang unik, ditambah dengan suaranya yang khas, menjadikannya salah satu earbud nirkabel terbaik untuk bermain game.

Kesesuaiannya difasilitasi oleh bantalan telinga yang dapat disesuaikan dan disesuaikan dengan bentuk telinga Anda yang unik agar pas dan bebas tekanan. 

Ini memastikan pengalaman bermain game yang aman dan nyaman. Dengan dukungan Bluetooth dan konektivitas LIGHTSPEED 2.4GHz dari Logitech, Anda dapat menikmati permainan nirkabel di banyak perangkat.

Baca Juga: 5 Headphone Lari Terbaik Tahun 2024 untuk Mendengarkan Musik Biar Semakin Semangat

6. Sony INZONE Buds

Untuk gamer PlayStation berdedikasi yang mencari pengalaman terintegrasi dan mulus, Sony INZONE Buds adalah pesaing utama. Buds ini menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain yang ramping, menjadikannya pilihan yang penuh gaya dan fungsional bagi para gamer.

Sony INZONE Buds adalah sepasang earbud gaming premium yang dapat dipasangkan secara mulus dengan konsol PlayStation berkat dongle USB-C khusus, memastikan koneksi bebas lag. 

Dari segi performa, INZONE Buds hadir dengan 360 Spatial Audio yang menempatkan Anda tepat di tengah aksi, sementara teknologi Dual Noise Sensor dengan ANC secara efektif menghilangkan gangguan.

Jadi itulah beberapa rekomendasi earbuds gaming terbaik tahun 2024 yang dapat Anda bagikan di media sosial. 

Selanjutnya: Indonesia Signals Extension of Freeport's Special Mining Business License

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News