Santai

5 Headphone Lari Terbaik Tahun 2024 untuk Mendengarkan Musik Biar Semakin Semangat

5 Headphone Lari Terbaik Tahun 2024 untuk Mendengarkan Musik Biar Semakin Semangat

MOMSMONEY.ID - Mendengarkan musik saat berolahraga dapat meningkatkan semangat. Artikel ini memberikan rekomendasi headphone lari terbaik tahun 2024.

Headphone lari terbaik tahun 2024 ini cocok untuk Anda yang saat ini sering berolahraga lari. 

Rekomendasi headphone lari terbaik tahun 2024 ini memiliki ukuran yang nyaman dan aman bahkan saat Anda sedang berlari. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Gadget untuk Lari yang Menambah Semangat dan Tampilan Makin Keren

Mengutip Guiding Tech, berikut ini 5 headphone lari terbaik tahun 2024. 

1. Soundcore Sport X10

Soundcore Sport X10 menawarkan desain unik dan ringan yang membantu memberikan Sport X10 kenyamanan dan keamanan saat berlari di medan bergelombang dan olahraga berat. Mereka dimaksudkan untuk performa saat bepergian dan juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya ramping yang mudah dimasukkan ke dalam saku atau tas olahraga.

Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, Soundcore Sport X10 berhasil mengemas driver akustik dinamis yang menghasilkan suara yang detail dan memberikan dentuman yang kencang. Untuk meningkatkan bass, ia hadir dengan teknologi BassUp yang menganalisis suara secara real time dan meningkatkan bass lebih jauh lagi.

Ini juga memiliki peringkat IPX7 dan karenanya dibuat untuk tahan terhadap hujan dan bahkan terendam sepenuhnya di dalam air hingga kedalaman maksimum 1 meter dan hingga 30 menit. Selain itu, Anda mendapatkan akses ke teknologi SweatGuard eksklusif perusahaan yang melindungi earbud olahraga Sport X10 dari keringat korosif.

Baca Juga: 7 Fitur Kustom Layar Beranda di iOS 18, Bikin Tampilan iPhone Lebih Menarik

2. JBL Endurance Peak 3

JBL Endurance Peak 3 menawarkan fitur-fitur bagus dan kinerja mengesankan tanpa mengharuskan Anda mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkannya. Rangkaian earphone debu dan tahan air IP68 ini menjanjikan untuk menangani lebih dari sekadar lari dan olahraga sederhana.

Perusahaan mengklaim mereka dapat tetap berfungsi selama 30 menit di kedalaman air hingga 1,5 meter. Oleh karena itu, jika Anda adalah seseorang yang ingin membawa earphone untuk berenang atau bahkan berselancar, Anda dapat melakukannya tanpa khawatir akan merusaknya.

Selain itu, ia menawarkan masa pakai baterai yang besar hingga 50 jam pemutaran dengan sekali pengisian daya. Dari jumlah tersebut, 10 jam daya baterai disimpan di earbud dan 40 jam di casing. Dan saat earbud ini kehabisan daya, earbud ini dapat diisi dayanya dengan cepat selama satu jam waktu putar hanya dalam 10 menit.

3. Shokz OpenRun Mini

Jika Anda sedang mencari neckband nirkabel, Shokz OpenRun Mini adalah pilihan yang baik untuk dipertimbangkan. OpenRun Mini hadir dengan desain yang dilengkapi bingkai sampul ringan dan nirkabel, pas di telinga terbuka untuk kenyamanan mendengarkan tanpa earbud.

Ia juga dilengkapi dengan teknologi konduksi tulang generasi ke-8 dari perusahaan yang membantu meningkatkan kinerja headphone. Hal ini juga memungkinkan OpenRun Mini menghadirkan audio berkualitas baik sambil membiarkan gendang telinga Anda terbuka terhadap lingkungan sekitar demi keamanan tertinggi.

Baca Juga: 6 Fitur Smartphone untuk Mencegah Kecanduan Bermain Media Sosial

Ia juga menawarkan peringkat IP67 untuk membantu membuatnya aman dari keringat saat berolahraga dan berlari. Selain itu, fitur keselamatan mencakup peringatan deteksi kelembapan untuk pengisian daya yang aman. Shokz OpenRun Mini juga memiliki beberapa ulasan bagus atas namanya. Misalnya, ulasan dari AndroidGuys ini mengklaim bahwa ini adalah “headphone yang sangat bagus untuk tujuan penggunaannya.”

4. Beats Fit Pro

Jika Anda mencari pengalaman seperti AirPods Pro dengan harga lebih murah, Beats Fit Pro adalah pilihan yang baik untuk dipertimbangkan. Mereka menawarkan serangkaian fitur bagus yang mencakup peredam bising aktif, dukungan audio spasial, dan Siri hands-free di iOS.

Meskipun pengguna Android mungkin tidak mendapatkan pengalaman penuh, Beats Fir Pro tetap menawarkan dasar-dasar yang baik bagi mereka, termasuk desain yang pas dan ramah olahraga. Secara keseluruhan, jika Anda mencari alternatif TWS Apple yang juga ramah olahraga, maka ini harus dipertimbangkan.

Meskipun headphone TWS ini tidak menawarkan pengisian daya nirkabel, baterainya yang besar, desain yang sporty, dan ukuran in-ear yang pas menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk berlari. The Verge dalam ulasan mereka tentang Beats Fit Pro mengklaim bahwa TWS “berhasil menghubungkan earbud sehari-hari dan yang berfokus pada kebugaran.”

5. Jabra Elite 8 Active

Jabra Elite 8 Active diklaim dibuat untuk atlet elit dan dengan demikian mampu menangani banyak keausan. Earbud ini memenuhi standar Militer AS untuk perangkat elektronik yang kokoh dan lulus 9 uji ketahanan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Dibeli Tahun 2024, Ada Android dan iPhone

Mereka diklaim sangat tahan lama dan menawarkan perlindungan terhadap debu, air, dan keringat. Mereka juga dilengkapi dengan teknologi Jabra ShakeGrip yang memastikan bud tetap aman di telinga Anda sepanjang hari tanpa memerlukan penutup telinga.

Dan semua ini tanpa mengurangi performa audio. Pasalnya Elite 8 Active juga hadir dengan fitur seperti Spatial Sound yang didukung Dolby. Ada juga Adaptive Hybrid ANC yang secara otomatis memfilter kebisingan yang tidak diinginkan, bahkan di lingkungan berangin.

Nah itulah beberapa headphone lari terbaik tahun 2024 yang dapat Anda jadikan referensi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News