Santai

5 Rekomendasi Chanel Youtube Traveling Ini Bisa Dijadikan Referensi Liburan Loh

5 Rekomendasi Chanel Youtube Traveling Ini Bisa Dijadikan Referensi Liburan Loh

MOMSMONEY.ID - Bisa dijadikan referensi berlibur, ini beberapa daftar konten kreator liburan dan traveling yang aktif di Youtube.

Menonton konten Youtube yang berisikan pengalaman liburan tentu menambah tinggi keinginan untuk berlibur.

Dari mulai penampakan pemandangan negara baru, budaya, hingga kuliner khas menjadi daya tarik konten liburan dan traveling di Youtube.

Bagi yang suka liburan dan butuh referensi berlibur, coba tonton beberapa chanel Youtube liburan dan traveling ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Destinasi Wisata China, Wajib Kunjungi Semuanya

Kadek Arini

Punya 3,35 juta subscriber, chanel Youtube traveling ini dimiliki oleh orang Indonesia yang bernama Kadek Arini. Ia banyak membagikan momen liburan melalui blog dan Instagram pribadinya.

Walau tak begitu aktif di Youtube namun kreator ini masih banyak membagikan momen liburannya melalui akun Instagram miliknya.

Beberapa video traveling yang ada di Youtube-nya adalah ketika ia mengunjungi Palembang, Jepang, India, Myanmar, Turki, dan Australia.

Mai Pham

Mai Pham adalah chanel Youtube punya 706 video dan 3,27 juta subscriber. Pemilik chanel ini yaitu Xuân-Mai Phạm, merupakan konten kreator gaya hidup yang suka berjalan-jalan dan traveling ke berbagai belahan dunia.

Banyak video traveling yang dibagikan di chanel ini seperti ketika ia mengunjungi Fiji, Vietnam, Bali, dan beberapa negara lainnya. Selain itu, ia juga membagikan video kehidupannya yang tinggal di New York seorang diri.

Baca Juga: 5 Negara Ini Cocok buat Liburan Kaum Introvert, Tenang dan Indah Semua

Moya Mawhinney

Memiliki 554 ribu subscriber, chanel Youtube miliki Moya ini berisikan 191 video. Kebanyakan dari videonya adalah video ketika ia berlibur mengunjungi negara lain.

Moya adalah kreator keturunan Indonesia yang juga banyak membuat video tentang liburannya di Indonesia.

Selain itu, perempuan yang kini tinggal di Paris ini juga punya video traveling di negara lain. Seperti di Italia, Sri Lanka, Korea Selatan, Yunani, Barcelona, dan Paris tentunya.

Ria SW

Youtuber asal Indonesia ini memang sudah dikenal karena konten traveling dan kulinernya. Ria SW populer karena kemunculannya sebagai Youtuber yang suka mencicipi makanan khas dan street food di negara yang ia kunjungi.

Chanel Ria SW sudah mengumpulkan sebanyak 4, 31 juta subsciber dan 235 video liburan. Beberapa destinasi negara yang ada di chanel Youtube-nya adalah Jepang, Turki, Istanbul, Penang, Sri Lanka, Taiping, Korea Selatan, Macau, Hong Kong, dan banyak tempat lainnya lagi.

Leonardo Edwin

Satu lagi Youtuber asal Indonesia yang dikenal akan konten jalan-jalannya. Leonardo Edwin punya 673 video yang kebanyakan menampilkan perjalanan travelingnya berkeliling dunia. chanel ini sudah memiliki 1,83 juta subsciber.

Leonardo Edwin dikenal akan konten-konten yang ia buat saat ia tinggal di Amerika. Bukan cuma itu, tempat-tempat liburan lain yang ia kunjungi pun banyak yang ditayangkan di Youtube.

Seperti ketika ia berkeliling Indonesia, mengunjungi Meksiko, Peru, Tokyo, Taiwan, Guyana, Suriname, dan beragam negara lain yang ada di chanel Youtube-nya.

Nah, itulah tadi beberapa chanel konten kreator traveling Youtube yang bisa ditonton untuk menambah referensi liburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News