Santai

6 Arti Warna Aura dan Energinya, Apa Arti Aura Warna Hijau?

6 Arti Warna Aura dan Energinya, Apa Arti Aura Warna Hijau?

MOMSMONEY.ID - Bisa ungkap kepribadian, ini arti dari warna aura yang Anda miliki.

Beberapa orang percaya bahwa ada warna aura yang terpancar dari orang lain yang menunjukkan kepribadiannya. 

Aura tiap orang bisa terpancar dengan warna yang berbeda-beda tergantung dari energi kasat mata yang dimiliki tiap-tiap orang. 

Dalam keseharian, warna aura dan energinya bisa mempengaruhi mood serta kondisi emosional seseorang. 

Maka dari itu, penting untuk mengetahui arti dari warna aura yang Anda miliki untuk mengetahui bagaimana energi yang Anda miliki. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Badan Sakit Semua Setelah Olahraga Disebut DOMS, Apa Itu?

Ungu

Seseorang dengan aura ungu biasanya sangat intuitif dan selaras dengan aliran alam semesta. Warna ungu adalah warna yang sangat kuat untuk penyembuhan dan penyelarasan energi diri.

Pemilik aura ini pun adalah orang yang bijaksana, punya intelektual tinggi, dan mandiri. Di samping itu, aura ungu juga dikenal memiliki rasa empati yang tinggi bagi orang-orang di sekitarnya.

Merah

Bagi yang memiliki aura berwarna merah, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda adalah seseorang yang energik dan berapi-api. Aura merah juga bisa berarti Anda adalah orang yang memiliki rasa aman dan punya alasan atas segala tindakannya. 

Pemilik aura ini, menurut laman Reiki Colors, bukanlah orang-orang yang besar kepala, namun lebih berpijak kokoh pada dasar realitas duniawi.

Baca Juga: Biar Surprise, Coba Lakukan Gender Reveal Party Pakai Cara Ini

Oranye

Orang dengan aura oranye sering kali sangat kuat dalam sifat kreativitas dan sensualitas. Kadang-kadang aura ini sangat kuat karena membutuhkan lebih banyak aktivitas untuk menyalurkan kemampuan diri. 

Pemilik aura oranye juga dikenal sebagai pribadi yang suka berpetualang, bijaksana, dan penuh perhatian.

Kuning

Laman Mind Body Green mendeskripsikan orang dengan aura kuning sebagai seseorang yang cerah, karismatik, dan percaya diri. Orang dengan aura ini juga punya kecenderungan tenang dan ramah, loh.

Aura kuning terhubung dengan kepercayaan diri, cinta diri, dan hasrat untuk bergerak maju. Pemilik aura kuning, biasanya punya rasa cinta diri dan kepercayaan dirinya yang jernih dan luar biasa kuat.

Baca Juga: 3 Penyebab Childhood Trauma Ini Bisa Jadi Trigger Masalah Kesehatan Mental

Hijau

Pemilik aura hijau adalah orang-orang yang lembut hati, penyayang, dan punya naluri untuk mengasuh. Mereka dikenal sebagai pribadi yang sosial dan komunikator yang baik. 

Orang yang memiliki aura energi hijau umumnya juga hangat, baik hati, dan suka memberi. Pemilik aura ini adalah tipe orang yang energinya terasa seperti hangatnya sinar matahari atau pelukan: memberi nutrisi, aman, penuh perhatian, dan penuh kasih sayang.

Biru

Selanjutnya ada aura biru, yang didefinisikan oleh Health Line, sebagai kepribadian yang intuitif, spiritual, dan pemikir bebas. Pemilik aura biru juga dikenal sebagai pribadi yang kuat, berwawasan luas, dan mengalir. 

Aura biru sering dikaitkan dengan orang-orang yang mampu dengan berani mengungkapkan kebenaran mereka. Pemilik aura ini biasanya adalah mereka yang memiliki posisi vokal dan berkuasa, seperti kepala sekolah, atau orang-orang yang berada di lingkungan vokal.

Jika ingin mencari tahu apa warna aura Anda, Anda bisa menggunakan alat khusus untuk memfoto aura yang biasanya tersedia di tempat khusus foto aura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News