Santai

5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan dan Rezeki di Tahun 2024, Yuk Catat!

5 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan dan Rezeki di Tahun 2024, Yuk Catat!

MOMSMONEY.ID - Tahukah Anda beberapa tanaman hias dinilai dapat memberikan keberuntungan dan rezeki? Ya, ada beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan dan rezeki di tahun 2024. 

Ada beragam tanaman hias yang dinilai dapat memberikan keberuntungan dan rezeki. Selain itu, tanaman hias ini juga dapat menjernihkan udara sehingga menjadi lebih sehat.

Mengutip Thursd, pentingnya tanaman di dalam rumah atau tempat kerja Anda sudah jelas, penelitian ilmiah yang luas telah menunjukkan bahwa tanaman mampu menyerap zat-zat berbahaya dari udara dan membersihkan udara dengan cara tersebut, namun juga membuat Anda lebih bahagia, hanya dengan melihatnya.

Baca Juga: Rekomendasi Tanaman Hias untuk Hari Ibu yang Antimainstream

Beberapa tanaman bahkan memiliki beberapa manfaat tambahan lainnya seperti memberikan keberuntungan dan rejeki.

Artikel ini memberikan referensi 5 tanaman hias datangkan keberuntungan dan rezeki di tahun 2024.

1. Money Tree

Dalam feng shui, tanaman pembawa keberuntungan dan rezeki ini semakin efektif jika ditempatkan di 'sudut kekayaan' dari rumah.  

Sudut kekayaan universal berada di tenggara ruangan, rumah, kantor, atau taman mana pun. Dan untuk menemukan sudut kekayaan feng shui ini Anda harus berdiri di tengah rumah Anda dengan kompas. 

Bagian utara dianggap sebagai sudut kekayaan feng shui sekunder.

Money Tree dapat membantu keberuntungan Anda dan menghasilkan lebih banyak uang di rumah, atau di bisnis Anda. Selain uang, Pachira juga merupakan pembersih udara yang hebat. 

2. Lidah Mertua

Lidah Mertua

Sansevieria lucunya juga disebut sebagai lidah ibu mertua atau tirai Belgia. Tanaman ini jika ditempatkan pada posisi yang ideal dianggap sebagai tanaman keberuntungan karena menyerap gas beracun dari udara dan menghilangkan racun. 

Ia juga memancarkan energi perlindungan yang kuat dan melindungi penghuninya dari negatif.

Baca Juga: 9 Bunga Hari Ibu Terbaik, Cocok untuk Kado Ibu Tersayang

3. Pohon Jeruk 

Pohon jeruk adalah tanaman populer yang, dengan perawatan khusus, dapat ditanam dalam wadah. Beberapa varietas jeruk terbaik seperti lemon atau jeruk nipis dapat tumbuh dalam pot selama bertahun-tahun dan menghasilkan buah yang melimpah. Pohon jeruk sangat harum saat berbunga.

Semua jenis pohon jeruk dianggap membawa keberuntungan. Apalagi banyak buah jeruk yang berbentuk bulat dan berwarna emas, menyerupai koin kekayaan. Dan semakin banyak buah yang dimiliki pohon Anda, semakin beruntung pula pohon tersebut.

4. Anggrek Biru Singapura

Dari semua anggrek, Vanda Biru adalah yang paling menarik perhatian. Vanda adalah salah satu dari memperbaiki rumah Anda biru adalah salah satu tanaman berbunga terindah, dengan warna istimewanya, dan satu-satunya anggrek yang berbunga dengan warna biru asli. 

Biru umumnya merupakan warna yang membahagiakan, apa pun warna yang Anda pilih. Vanda bukan hanya elemen desain. Menurut Feng Shui, anggrek memiliki kemampuan unik untuk membawa keberuntungan dan keberuntungan dalam cinta, dan Vanda Coerulea. 

Baca Juga: Ciri Kucing Kedinginan, Begini Cara Menjaga Kucing Tetap Hangat di Musim Hujan

5. Tanaman Giok

Crassula Ovata (atau Crassula Argentea) adalah tanaman rumahan yang bagus yang banyak kenangan indahnya saat tumbuh dewasa. Tanaman giok mungkin merupakan salah satu tanaman sukulen yang paling umum dan populer di luar sana.

Menurut feng shui, tanaman tropis apa pun di dalam rumah atau di kantor Anda membantu menghilangkan racun dari udara. Dan dengan demikian merangsang kepositifan, kemakmuran, dan perdamaian.

Itulah beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan dan rezeki di tahun 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News