Santai

9 Bunga Hari Ibu Terbaik, Cocok untuk Kado Ibu Tersayang

9 Bunga Hari Ibu Terbaik, Cocok untuk Kado Ibu Tersayang

MOMSMONEY.ID - Hari Ibu sudah dekat, semua ibu harus dimanjakan termasuk memberikan mereka bunga terbaik. Simak rekomendasi 9 bunga Hari Ibu terbaik yang cocok untuk kado. 

Kasih seorang ibu tidak bersyarat dan mendukung kita sepanjang waktu. Itu sebabnya ibu layak mendapatkan apresiasi dari anak-anaknya. Apresiasi tersebut dapat dilakukan dengan memberikan bunga Hari Ibu. 

Rangkaian bunga Hari Ibu atau kado Hari Ibu mungkin terlihat kecil, namun bisa sangat membuat ibu merasa dicintai. 

Jadi jika kehabisan ide untuk kado di Hari Ibu, berikut rekomendasi bunga Hari Ibu terbaik yang bisa Anda sertakan dalam rangkaian bunga tahun ini, sebagaimana dikutip dari emicakes.com:

1. Anyelir

Bunga anyelir, terutama anyelir putih, selalu melambangkan ibu, indahnya mekarnya menunjukkan betapa mekarnya seorang ibu dalam membesarkan anak-anaknya.

Mereka juga melambangkan keberuntungan dan kemurnian, itulah sebabnya beberapa rangkaian karangan bunga yang berisi anyelir putih adalah ide bagus.

Ingatlah bahwa anyelir putih bisa kemana-mana dengan sangat cepat, jadi Anda mungkin ingin mendapatkan bunga segar dari toko bunga setempat. Pengiriman di hari yang sama juga akan memastikan bunga tiba dalam keadaan segar dan tepat waktu.

Baca Juga: Tips agar Tanaman Hias Indoor Dapat Lebih Banyak Cahaya, Ikuti 6 Cara Ini

2. Mawar

Mawar

Mawar merah muda melambangkan cinta, penghargaan, dan rasa syukur, menjadikannya pilihan yang tepat untuk ibumu.

Mawar putih juga merupakan pilihan yang tepat untuk ibumu, karena merupakan simbol kemurnian dan perhatian.

Mawar tersedia hampir di mana-mana, jadi mawar bisa menjadi hadiah di saat-saat terakhir. 

Anda bisa mendapatkan beberapa layanan pengiriman bunga untuk membawa bunga mawar ke depan pintu rumah ibu Anda. Tambahkan beberapa hadiah Hari Ibu lagi, seperti perawatan kulit coklat zaitun, dan ibumu pasti akan sangat gembira.

3. Bunga Lili

Bunga lili adalah hadiah yang bagus untuk Hari Ibu, karena benang sarinya yang tinggi dan kelopaknya yang panjang membuatnya terlihat sangat eksotis dan unik.

Baca Juga: Tanaman Hias Dalam Rumah yang Cocok Jadi Dekorasi, Simak Daftarnya

Bunga lili putih biasanya merupakan bunga terbaik untuk Hari Ibu. Anda juga bisa memilih karangan bunga berbagai jenis bunga lili.

4. Anggrek 

Anggrek adalah hadiah yang bagus untuk ibu yang trendi dan merupakan simbol keanggunan dan feminitas. Selain itu, perawatannya mudah dan hanya membutuhkan sedikit air.

Bawalah karangan bunga, beserta beberapa boneka binatang, dan kamu pasti bisa membuat bibir ibumu tersenyum.

5. Tulip

Beberapa rangkaian bunga tulip juga bisa menjadi hadiah yang bagus untuk Hari Ibu. Ditambah lagi, karangan bunga bisa dibuat dalam semua warna pelangi.

Misalnya, tulip merah muda melambangkan kasih sayang, cinta, dan kekaguman, sedangkan tulip putih melambangkan kesucian dan kesucian - hadiah sempurna untuk makhluk suci yaitu ibumu.

Tulip bertahan selama beberapa hari, jadi karangan bunga berisi bunga ini akan menghangatkan hati ibumu selama berhari-hari.

Baca Juga: 6 Jenis Anggrek Tanaman Hias yang Paling Mudah Dirawat, Cocok Bagi Pemula

6. Bunga Iris

Bunga Iris mengambil namanya dari dewi Yunani, Iris, dan merupakan simbol kekaguman, kebijaksanaan, keberanian, harapan, dan keyakinan. Untuk ibumu yang membesarkanmu sejak kamu masih kecil, buket bunga iris adalah yang paling pas.

Jika bisa, kamu mungkin ingin mengejutkan ibumu dengan buket bunga iris dan kue Hari Ibu. 

Namun, jika tidak tinggal dekat ibu, Anda dapat mengatur layanan pengiriman bunga Hari Ibu untuk mengantarkannya ke depan pintu rumahnya.

7. Peony

Peony tersedia dalam berbagai warna seperti merah jambu, putih, merah atau bahkan ungu. Mereka cantik saat sedang mekar, dan juga sangat mudah didapat. 

Hampir setiap situs pengiriman bunga Hari Ibu menawarkan karangan bunga peony, jadi Anda mungkin ingin mengaturnya agar ibu Anda mendapatkannya pada tanggal pengiriman.

Anda bisa mendapatkan bunga peony dalam karangan bunga saja, atau Anda juga bisa menambahkan bunga lain. 

Pilihan paling umum untuk memasangkan peony adalah anemon, ranunculus, dan lisianthus. Biasanya penjual bunga akan tahu persis aksesori apa yang harus dipasangkan dengan buketnya.

Baca Juga: Waktu Terbaik Menyiram Tanaman Berapa Kali Sehari? Begini Penjelasannya

8. Bunga Aster

Bunga aster melambangkan kepolosan dan rasa manis, menjadikannya bunga Hari Ibu yang sempurna.

Jika ibumu ramah, periang, dan tanpa komplikasi apa pun, mintalah pengantar bunga untuk membawakan bunga aster ke rumah ibumu. 

9. Hydrangea

Hydrangea juga merupakan bunga yang sangat populer untuk dijadikan rangkaian bunga untuk Hari Ibu. 

Mereka mewakili cinta tanpa syarat yang diberikan seorang ibu, jadi karangan bunga yang subur ini pasti akan mengirimkan pesan positif.

Hydrangea biru sangat mudah ditemukan, namun variasi lain juga dapat ditemukan. Misalnya, hydrangea beraneka ragam atau merah muda cerah paling cocok jika Anda ingin memberi mereka sesuatu yang tidak biasa.

Memberikan kado Hari Ibu berupa bunga memang hal yang biasa. Namun, jika Anda belum mengetahuinya, beberapa bunga segar dari daftar di atas seharusnya bisa menghangatkan hatinya. 

Masukkan boneka binatang dan kue Hari Ibu ke dalamnya, dan dia pasti akan menyukai hadiah istimewa ini.

Selanjutnya: Pertamina Patra Sebut 404 SPBUN Telah Beroperasi di Seluruh Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News