Santai

Diisi Film Beragam Genre, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (12/2)

Diisi Film Beragam Genre, Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (12/2)

MOMSMONEY.ID - Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Populer dan ditonton banyak orang, berikut beberapa judul film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (12/1).

Baca Juga: 4 Film Romantis Indonesia Bahas Kisah Cinta Beda Agama, Kisahnya Relatable

Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Film garapan Lakonde yang tayang di tahun 2023 kemarin ini berhasil memuncaki daftar top film Netflix hari ini. Film horor Indonesia ini menceritakan tentang sebuah teror dan pertumpahan darah yang terjadi di sebuah SMA.

Hal tersebut terjadi saat ada sebuah kekuatan yang menakutkan yang merasuki sekelompok siswa di masa ujian.

Creation of the Gods I: Kingdom of Storms

Baru saja ditambahkan ke Netflix, film yang asal Tiongkok ini masuk di peringkat kedua. Di tengah kekuasaan korup semasa dinasti Shang, muncul seorang biksu abadi.

Ia datang dengan membawa sebuah gulungan keramat yang bisa mematahkan kutukan di sebuah kerajaan. Bagi yang suka dengan film sejarah China, jangan lupa tonton film yang satu ini, ya.

Baca Juga: Bikin Mewek, Simak Rekomendasi 6 Film Sedih China dengan Cerita Mengharukan

Ambulance

Merupakan film yang rilis di tahun 2022, film ini dibintangi oleh Jake Gyllenhall. Ceritanya mengisahkan tentang dua saudara yang berbeda kepribadian. Salah satunya adalah seorang veteran yang ingin menghidupi keluarga.

Sementara satunya lagi adalah seorang penjahat profesional. Mereka berusaha kabur dari perampokan bank yang gagal dengan kendaraan tidak biasa. Film action ini menempati peringkat ketiga top film Netflix.

Badland Hunters

Merupakan film terbaru dari Korea, film yang punya genre action ini menempati peringkat keempat di top film Netflix. Dibintangi Don Lee atau Ma Dong Seok, film ini berlatar kehidupan di Korea setelah gempa bumi mematikan.

Peristiwa tersebut mengubah Seoul menjadi tanah tandus dan tak memiliki aturan. Seorang pemburu yang tak kenal takut beraksi untuk menyelamatkan remaja yang diculik oleh dokter.

The Devil Wears Prada

Di peringkat kelima diisi oleh film dari tahun 2006 yang bisa ditonton di Netflix. Film yang dibintangi Anne Hathaway ini adalah film ikonis dalam dunia fashion.

Kisah dari film ini mengikuti perjalanan seorang gadis yang baru lulus kuliah. Ia berhasil menemukan kekuatan dan gaya miliknya sendiri saat ia harus bekerja keras meraih sukses sebagai asisten editor kejam sebuah majalah mode.

Nah, itulah tadi beberapa judul film yang berhasil masuk di jajaran top film Netflix hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News