Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (12/2), A Killer Paradox Teratas

Daftar Top Series Netflix Hari Ini (12/2), A Killer Paradox Teratas

MOMSMONEY.ID - Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Hari ini, ada beberapa judul serial-serial populer Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix.

Bagi yang sudah penasaran, langsung cek daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini, yuk.

Baca Juga: Bintangi A Killer Paradox, Ini 6 Film dan Drakor Lain Choi Woo Shik yang Populer

A Killer Paradox 

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini berhasil memuncaki daftar top series Netflix. 

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supernatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Doctor Slump

Park Shin Hye kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Shik. Berada di peringkat kedua, drama ini punya total 16 episode.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Baca Juga: 7 Drama Korea Aktor Son Suk Ku, Terbaru Bintangi A Killer Paradox di Netflix

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dipasangkan dengan Shin Se Kyung dalam drakor saegeuk yang baru saja tayang di Netflix ini. Ada di peringkat ketiga, film ini bercerita tentang seorang pangeran dan pemain baduk wanita.

Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Welcome to Samdalri

Menyusul peringkat keempat diisi oleh drama Korea yang masih banyak populer di Netflix walau sudah tamat. Welcome to Samdalri menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain.

Solo Leveling

Di posisi kelima ada serial anime terbaru dengan total 7 episode. Setelah sebuah insiden muncul, Sung Jinwoo, si pemburu level rendah, berhasil mendapatkan kekuatan unik.

Kekuatan tersebutlah yang bisa membantunya untuk naik tingkat. Namun, halangan dan rintangan yang semakin kejam pun juga harus dihadapinya. Bisakah ia mengatasi semua rintangan dan naik dari posisi terrendah?

Itulah beragam judul serial yang berhasil masuk di jajaran top series Netflix hari ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News