Santai

5 Selebriti Indonesia Berpendidikan Tinggi dan Punya Karir Cemerlang, Panutan!

5 Selebriti Indonesia Berpendidikan Tinggi dan Punya Karir Cemerlang, Panutan!

MOMSMONEY.ID - Inilah sederet selebriti Indonesia yang mempunyai karir dan pendidikan cemerlang nan membanggakan.

Meski memiliki karir menjulang, ada juga selebriti Indonesia yang masih mementingkan pendidikannya.

Beberapa selebriti Indonesia ini tak kehilangan semangat untuk memiliki pendidikan yang tinggi hingga memiliki gelar master dan cumlaude.

Yuk, intip siapa saja selebriti Indonesia yang selain memiliki karier yang baik juga tak pernah melupakan pendidikan mereka.

Baca Juga: Peringati Hari Kebaya Nasional, Intip Selebriti yang Suka Pakai Kebaya yuk

Vidi Aldiano

Penyanyi dengan suara khas ini ternyata juga merupakan seorang selebriti yang sangat memedulikan pendidikan. Lulus dari perguruan tinggi swasta Indonesia, ia lalu melanjutkan pendidikan masternya di luar negeri.

Mengambil pendidikan S2 di University of Manchester, Inggris, ia juga berhasil menyelesaikan studinya pada tahun 2015.

Tasya Kamila

Selebriti yang sudah menuai karier cemerlang sejak kecil ini juga punya prestasi bersaing dalam dunia pendidikan. Tasya yang kini sudah berkeluarga ini tercatat menjadi salah satu awardee beasiswa LPDP, loh.

Setelah menyelesaikan studi S1 di Universitas Indonesia dengan jurusan Ekonomi dan Bisnis, Tasya berhasil melanjutkan studi Master of Public Administration di Columbia University.

Baca Juga: 8 Selebriti Korea Keturunan Chaebol, Lahir dari Keluarga Kaya Raya

Raditya Dika

Merupakan seorang komika, penulis, dan sutradara kenamaan Tanah Air, Raditya Dika ternyata juga memiliki gelar master, lo. Lulus pendidikan sarjananya dari Adelaide University dengan jurusan Finance, ia kemudian tak berhenti melanjutkan pendidikannya.

Raditya Dika kemudian melanjutkan studinya sebagai mahasiswa S2 di Universitas Indonesia dengan jurusan Ilmu Politik.

Dian Sastrowardoyo

Berkuliah di Universitas Indonesia dengan Jurusan Filsafat tak membuat Dian Sastro berhenti belajar. Setelah menyelesaikan gelas sarjananya, ia pun kemudian melanjutkan studi pascasarjananya di universitas yang sama.

Pada tahun 2014, Dian Sastro berhasil lulus S2 dari jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

Maudy Ayunda

Diterima di dua universitas terbaik luar negeri, Stanford University dan Harvard University membuat publik semakin mengenal Maudy Ayunda sebagai selebriti yang tak kenal lelah dalam pendidikannya.

Lulus dengan gelar ganda MA dan MBA, membuat kiprah Maudy Ayunda dalam dunia pendidikan tak perlu diragukan lagi. Selain itu, ia pun juga berhasil menyelesaikan studi S1 di Oxford University.

Demikianlah beberapa selebriti Indonesia yang memiliki karier dan pendidikan tinggi cemerlang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News