Bugar

Kenali 5 Kandungan Skincare yang Bisa Mencerahkan Wajah

Kenali 5 Kandungan Skincare yang Bisa Mencerahkan Wajah

MOMSMONEY.ID - Memiliki kulit cerah adalah impian banyak wanita, salah satu caranya dengan memakai produk skincare. Ada beberapa kandungan skincare yang dikenal ampuh mencerahkan kulit wajah. 

Kandungan apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini, bersumber dari blog.avoskinbeauty.com, yaitu: 

1.  Niacinamide 

Kandungan skincare pertama adalah niacinamide. Kandungan skincare ini memiliki kemampuan dalam mencerahkan wajah dan menjaga skin barrier.

Anda bisa mendapatkan manfaat kulit lembab dan wajah cerah mempesona bahkan karena noda hitam bekas jerawat.

Baca Juga: Promo Traveloka Travel Fair 2023, Diskon Transportasi Darat hingga Rp 400.000

2. Vitamin C

Kandungan skincare selanjutnya adalah vitamin C. Kandungan skincare ini paling baik dalam memutihkan kulit sekaligus mencegah kerutan.

Dibandingkan ingredients lainnya, penggunaan vitamin c sangat cocok untuk Anda yang punya aktivitas di luar ruangan dengan paparan sinar Matahari yang sering.

3.  Glycolic Acid

Kemudian, kandungan glycolic acid juga dapat mencerahkan kulit wajah. Glycolic acid adalah turunan dari AHA yang mampu memutihkan wajah lebih cepat dengan bekerja sebagai eksfolian.

Selain mencerahkan, asam ini juga mengurangi garis halus dan mencegah kerutan.

Baca Juga: 5 Makanan untuk Membantu Wanita Orgasme Lebih Mudah dan Cepat, Coba Sebelum Bercinta

4. Bicowhite

Kandungan skincare berikutnya adalah bicowhite. Kandungan ini dapat mencerahkan wajah yang memiliki lima bahan aktif di dalamnya (azeloglicina, niacinamide, bisabolol, vitamin C and phytic acid)

Dengan adanya 5 kandungan yang digabungkan ini bicowhite sangat efektif untuk mengurangi dark spot dan hiperpigmentasi, lalu secara lembut mampu meregenerasi sel kulit mati untuk mengurangi warna kulit tidak merata.

Bahkan karena ada vitamin C di dalamnya, bicowhite menjadi bahan aktif yang sangat baik digunakan di bawah sinar matahari.

5. Kojic Acid

Kandungan skincare yang dapat mencerahkan kulit lainnya adalah kojic acid. Kandungan skincare ini bisa menyamarkan bintik hitam dan meratakan warna kulit akibat pigmentasi.

Nah, itulah beberapa kandungan skincare yang dapat mencerahkan wajah. Anda bisa memilih produk skincare yang mengandung lima bahan aktif di atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News