Santai

8 Rekomendasi Gadget untuk Lari yang Menambah Semangat dan Tampilan Makin Keren

8 Rekomendasi Gadget untuk Lari yang Menambah Semangat dan Tampilan Makin Keren

MOMSMONEY.ID - Saat ini olahraga lari masih menjadi tren yang diikuti oleh banyak orang. Untuk menambah semangat, Anda dapat menyimak rekomendasi gadget untuk lari. 

Rekomendasi gadget untuk lari ini memiliki banyak manfaatnya. Salah satunya untuk mengukur kalori hingga denyut jantung. 

Bukan hanya aksesoris semata, gadget untuk lari akan menambah semangat untuk Anda yang sering melakukan olahraga ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Korea Bertema Olahraga buat Tambah Semangat

Mengutip Guiding Tech, berikut ini 8 rekomendasi gadget untuk lari. 

1. Headphone Ikat Kepala 

Salah satu hal paling keren yang dapat Anda investasikan untuk membantu Anda selama berlari adalah ikat kepala Bluetooth dari Musicozy. Ikat kepala ini memungkinkan Anda menikmati musik tanpa mengenakan headphone tambahan. 

Ikat kepala ini juga dilengkapi mikrofon internal untuk mencegah panggilan tidak terjawab.

Ia membanggakan baterai litium kuat yang dapat diisi ulang, menawarkan waktu bermain terus menerus hingga 14 jam dengan sekali pengisian daya 1-2 jam.

Ikat kepala adalah pembelian yang bagus dan terjangkau untuk aktivitas luar ruangan seperti olahraga di gym, jogging, yoga, dan aktivitas luar ruangan lainnya.

2. Monitor Detak Jantung

Monitor detak jantung ini dapat dengan mudah dipasangkan dengan aplikasi Bluetooth atau ANT+ dan memberikan data pelatihan monitor jantung real-time kepada pengguna. 

Baca Juga: 6 Rekomendasi Pot Terbaik untuk Bunga Mawar, Makin Terlihat Cantik

Misalnya, dapat dipasangkan dengan platform populer seperti Strava, Zwift, Garmin, Polar Beat, Wahoo, dan Peloton.

Ini adalah perangkat bernilai baik yang juga menjanjikan pemantauan biometrik yang akurat.

3. Monitor Denyut Jantung

Jika Anda tidak suka memakai monitor detak jantung tali dada, pertimbangkan Fitcent Heart Rate Monitor. Didesain dalam bentuk ban lengan, monitor detak jantung ini dapat menangkap data penting secara real-time selama sesi lari dan olahraga.

Ini menggunakan sensor CL830 yang dapat membantu melacak dan menangkap detak jantung, zona latihan, dan kalori yang terbakar secara real-time di ponsel cerdas atau tablet Anda dengan menggunakan aplikasi pelatihan yang kompatibel.

Yang ini juga menawarkan dukungan luas dan kompatibel dengan lebih dari 200 aplikasi kebugaran pemantau detak jantung yang populer.

Monitor detak jantung yang mudah digunakan dan lebih mudah dipakai, yang dapat dengan mudah menawarkan data penting secara real-time di ponsel Anda.

4. Running Dynamics Pod

Running Dynamics Pod dari Garmin adalah produk yang mudah digunakan dan dijepitkan ke ikat pinggang Anda untuk mengukur data yang diperlukan guna meningkatkan kinerja Anda. Ini adalah alat andal yang memberi Anda pilihan untuk berlari tanpa monitor tali dada yang lebih besar.

Ini juga dapat membantu Anda meninjau formulir lari Anda, serta menganalisis metrik lari penting seperti irama, panjang langkah, waktu dan keseimbangan kontak dengan tanah, osilasi vertikal, dan rasio vertikal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Terbaik untuk Dibeli Tahun 2024, Ada Android dan iPhone

Alat yang ringkas dan mudah digunakan ini dapat membantu Anda memahami bentuk lari Anda sehingga Anda dapat tampil lebih baik pada hari perlombaan.

5. Soundcore Sport X10

Soundcore Sport X10 adalah salah satu headphone lari paling terjangkau yang dapat Anda beli saat ini. Ini menawarkan kesesuaian yang baik berkat pengait di atas telinga unik yang dapat diputar hingga 210 derajat agar lebih pas.

Berkat ini, headphone ini menjanjikan kenyamanan yang tidak akan bergeser, bahkan selama sesi olahraga yang intens. Ia juga dilengkapi dengan sistem akustik dinamis perusahaan dan teknologi BassUp yang meningkatkan dan mengintensifkan suara untuk meningkatkan kinerja.

Dapatkan Soundcore Sport X10 jika kenyamanan dan keamanan serta performa audio yang layak menjadi perhatian utama Anda.

6. Apple Watch SE Gen 2

Apple Watch SE (Generasi ke-2) menghadirkan semua hal penting untuk membantu Anda tetap unggul dalam permainan Anda. Ia juga mendapat akses ke Smart Stack Apple dan aplikasi yang didesain ulang di watchOS 10 yang membantu Anda melihat informasi penting dan metrik yang ditingkatkan terkait dengan lari Anda secara sekilas.

Selain itu, karena ini adalah Apple Watch, Anda juga mendapatkan akses ke fitur seperti Crash Detection sehingga meningkatkan nilai keseluruhan yang ditawarkan oleh jam tangan tersebut. Watch SE (generasi ke-2) juga memiliki beberapa ulasan bagus. 

Baca Juga: Bocoran Kamera iPhone 16 Punya Sensor Besar dan Zoom Panjang, yuk Simak

7. Beats Fit Pro

Beats Fit Pro adalah pilihan yang bagus. Mereka hadir dengan ujung sayap yang fleksibel dan pas untuk kenyamanan dan stabilitas sepanjang hari.

Berkat platform akustik khusus, mereka berhasil menghasilkan suara yang kuat dan seimbang. Ada juga Audio Spasial dengan pelacakan kepala dinamis untuk musik, film, dan game yang imersif.

8. Smartwatch Garmin Forerunner 965

Garmin Forerunner 965 bisa dibilang merupakan jam tangan pintar terbaik yang dapat Anda beli untuk membantu meningkatkan statistik lari Anda. Ia menawarkan masa pakai baterai hingga 23 hari dalam mode jam tangan pintar dan hingga 31 jam dalam mode GPS. 

Ini juga dapat membantu Anda menjalankan rute apa pun dengan percaya diri menggunakan peta bawaan penuh warna, dan GPS multi-band.

Inti dari perangkat ini adalah layar sentuh AMOLED yang cantik dengan kontrol tombol tradisional dan bezel titanium yang ringan. 

Bagi para profesional, ini juga memberikan opsi untuk beralih di antara olahraga dengan menekan tombol menggunakan profil bawaan untuk triathlon, duathlon, latihan fisik, dan lari sederhana.

Jadi itulah beberapa gadget untuk lari yang dapat Anda pakai agar semakin semangat berolahraga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News