Santai

5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Ali Topan

5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Ali Topan

MOMSMONEY.ID - Bisa jadi tontonan baru, inilah daftar film-film terbaru Netflix yang dijadwalkan rilis serentak mulai minggu ini.

Ada beberapa judul film terbaru Netflix yang akan segera tayang pada minggu ini di aplikasinya.

Tentu saja semua film baru tersebut hanya bisa diakses oleh pemilik akun Netflix saja, ya.

Nah, bagi pemilik akun Netflix, jangan sampai lupa nonton sederet film-film terbaru Netflix yang bisa ditonton mulai minggu ini, ya.

Baca Juga: 6 Film Penuh Haru Tentang Hubungan Ayah dan Anak, Sudah Nonton Semua?

Inheritance

Film drama terbaru Netflix ini akan tayang perdana pada 19 Juni 2024. Punya genre komedi dengan cerita yang unik, film ini akan mengajak penonton untuk mengintip kehidupan orang kaya.

Seorang paman yang kaya raya meninggal dunia dan anggota keluarganya yang jarang bertemu kini berupaya memperebutkan warisannya. Ada teka-teki yang menarik tentang rumah yang ditinggalinya itu juga, loh.

Black Barbie

Ingin tahu cerita kemunculan awal boneka Barbie hitam? Jangan lupa tonton dokumenter ini di Netflix pada 19 Juni 2024, ya.

Melalui film dokumenter garapan Lagueria Davis ini, penonton akan diajak untuk menelusuri kisah yang belum terungkap di balik Barbie berkulit hitam pertama. Penciptaan tersebut ternyata dipelopori oleh tiga wanita Mattel yang andal dalam menciptakan boneka yang menyerupai rupa mereka.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Ini Kental akan Budaya Tradisional Indonesia, lo

Kleks Academy

Merupakan film fantasi, film yang tayang di Netflix mulai 19 Juni 2024 ini tentu cocok ditonton bareng keluaga dan anak-anak. Film ini bercerita tentang kisah seorang gadis biasa dan tengah berusaha mencari ayahnya yang hilang.

Di perjalanannya, ia menerima undangan untuk belajar di akademi sihir yang dikelola oleh guru eksentrik bernama Tuan Kleks.

Trigger Warning

Dibintangi oleh Jessica Alba, film action yang penuh petualangan ini dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2024. Dalam film ini, Jessica Alba berperan sebagai seorang komandan Pasukan Khusus.

Ia mulai mengetahui sebuah konspirasi berbahaya saat ia kembali ke kota asalnya. Tujuan utamanya adalah untuk mencari jawaban atas kematian sang ayah yang sangat ia cintai.

Ali Topan

Baru saja tayang di bioskop pada tahun 2023 kemarin, para penonton yang belum sempat nonton film Indonesia ini bisa menontonnya di Netflix. Ali Topan akan tayang pada 21 Juni 2024.

Bagi yang belum tahu, film ini menceritakan tentang seorang lelaki punk jalanan yang jauh cinta dengan putri seorang taipan. Saking cintanya, mereka pun memutuskan untuk kabur bersama demi cinta hingga hal-hal lain muncul tak terkendali.

Jangan lupa catat semua jadwal film-film terbaru Netflix yang akan tayang mulai minggu ini itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News