Santai

5 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Ada Siksa Kubur

5 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini, Ada Siksa Kubur

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa catat tanggal tayang judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini, ada Siksa Kubur dari Joko Anwar.

Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan film terbaru yang akan tayang mingu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix.

Cek dulu judul film terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini di sini.

Baca Juga: Rekomendasi Film-Film Tentang Hubungan Ayah dan Anak Beragam Genre

Siksa Kubur

Setelah kejadian nahas karena bom menimpa orang tuanya, Sita jadi tak percaya dengan agama lagi. Sejak saat itu, Sita punya misi untuk mencari orang yang paling berdosa dan menunggunya untuk meninggal. 

Sebab, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tak percaya. Siksa Kubur akan perdana tayang di Netflix pada 16 September 2024.

Missing

Merupakan film asal Jepang yang rilis di tahun 2024, film Missing akan tayang di Netflix mulai 17 September 2024.

Film ini bermula ketika seorang perempuan harus mencari putrinya yang hilang tanpa jejak. Tak hanya sampai di situ, ia pun juga harus menghadapi sentimen kejam para tetangga tentang keluarganya dan pengawasan ketat warganet.

Baca Juga: 5 Film Ini Berlatar Petualangan Penuh Aksi di Hutan

Dear Imamku

Film dengan genre romantis ini dibintangi oleh Dul Jaelani dan Tissa Biani. Akan tayang pada 19 September 2024, film ini berkisah tentang seorang konten kreator yang sering memamerkan kehidupan pribadinya di sosial media. 

Namun setelah keluarganya mengalami krisis, ia harus mengatur ulang kembali kehidupannya yang berubah total.

Para Betina Pengikut Iblis Part 2

Juga akan tayang di Netflix pada 19 September 2024, film ini dibintangi oleh Adipati Dolken, Mawar de Jongh, dan Hanggini.

Kisah dari film Para Betina Pengikut Iblis mengikuti perjalanan tiga perempuan yang memutuskan untuk bersekutu dengan iblis. Tujuannya, untuk mendapatkan kebahagiaan duniawi dan juga balas dendam.

His Three Daughters

Film independen asal Amerika ini akan tayang di Netflix mulai 20 September 2024. Dengan genre drama yang emosional, film ini juga menampilkan kisah yang dipenuhi cerita manis dan pahit.

Emosi mulai memuncak ketiga tiga bersaudara yang terpisah kembali bertemu di sebuah apartemen sempit di New York. Mereka kini harus menjaga ayahnya yang sakit di hari-hari terakhirnya.

Itulah daftar film terbaru Netflix yang akan rilis minggu ini. Jangan lupa tonton semua, ya.

Selanjutnya: Catat Tanggal Tayang 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News