Santai

5 Film Ini Berlatar Petualangan Penuh Aksi di Hutan

5 Film Ini Berlatar Petualangan Penuh Aksi di Hutan

MOMSMONEY.ID - Penasaran dengan kehidupan di dalam hutan, ini beberapa rekomendasi film yang memiliki latar cerita di hutan yang bisa Anda tonton.

Hutan kerap kali menjadi salah satu latar cerita film action dan petualangan yang populer.

Namun banyak pula film-film lain dengan beragam genre yang memiliki latar atau setting di hutan.

Berikut ada beberapa rekomendasi film beragam genre yang berlatar setting di hutan:

Baca Juga: Maharaja dan 6 Film India Terbaru Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua

Kong: Skull Island

Film yang tayang di tahun 2017 ini merupakan film reboot dari franchise film King Kong. Film dengan genre petualangan ini juga turut dibintangi oleh bintang papan atas seperti Brie Larson, Tom Hiddleston, dan Samuel L. Jackson.

Kong: Skull Island mengikuti kisah petualangan sebuah kru di Skull Island, pulau terpencil yang nampak seperti hutan. Namun yang terjadi mereka malah diserang oleh monster kera raksasa seperti kingkong.

Mereka kemudian harus berusaha untuk bertahan hidup dan mencari tahu tentang makhluk raksasa tersebut.

The Jungle Book

The Jungle Book merupakan cerita anak-anak populer yang menceritakan tentang seorang anak bernama Mowgli. Ia adalah anak yang tumbuh besar di hutan rimba dan berusaha dibunuh oleh seekor harimau jahat.

Beruntung, seekor panter dan beruang berhasil membantunya untuk selamat dari ancaman sang harimau. Banyak pesan moral yang bisa diambil saat menonton film ini, lo.

Baca Juga: 5 Tontonan Ini Ungkap Bahaya Media Sosial dan Internet Masa Kini

The Hunger Games

Hunger Game dan sekuel nya merupakan serial film yang menceritakan tentang kompetisi bertahan hidup. Katniss Everdeen secara sukarela menggantikan adiknya yang terpilih untuk mengikuti kompetisi The Hunger Games.  

Perwakilan dari 12 Distrik di Panem akan dipilih satu untuk melakukan game bertahan hidup di hutan. Mereka akan dibiarkan berada dalam arena hutan Hunger Games dan bertarung melawan perwakilan dari masing masing distrik tersebut.

Uncharted

Rekomendasi film lain yang ber-setting di hutan adalah Uncharted adalah film dengan genre action yang dibintangi oleh Tom Holland, Mark Wahlberg, Sophia Taylor Ali, dan Tati Gabrielle. Film ini sendiri juga diadaptasi dari video game populer.

Diadaptasi dari sebuah video game, film ini menceritakan tentang bagaimana Drake yang diperankan oleh Tom Holland datang dan berteman dengan Sully yang diperankan oleh Mark Wahlberg.

Jumanji: Welcome to The Jungle

Setelah bermain bersama dalam Central Intelligence, Kevin Hart dan Dwayne Johnson dipertemukan kembali dalam film komedi petualangan berjudul Jumanji: Welcome to The Jungle.  

Film yang tayang pada tahun 2017 ini adalah film yang diangkat dari buku anak-anak dengan judul yang sama. Jumanji menceritakan tentang sekelompok remaja yang terperangkap dalam dunia permainan Jumanji dan harus berusaha menyelesaikan misi untuk bisa keluar dari dunia tersebut.

Penuh petualangan seru, itulah rekomendasi film populer yang ber-setting dan memiliki latar di hutan.

Selanjutnya: Ada 20 Saham Dengan Kapitalisasi Pasar Lebih dari Rp 100 Triliun Saat IHSG Rekor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News