Santai

5 Drama Korea Tanpa Kisah Cinta Terbaru Dijamin Enggak Bikin Bosan

5 Drama Korea Tanpa Kisah Cinta Terbaru Dijamin Enggak Bikin Bosan

MOMSMONEY.ID - Bagi pecinta drakor tanpa cerita romantis, berikut ini ada beberapa rekomendasi drakor tanpa cerita romantis terbaru yang bisa ditonton.

Cerita romantis dalam serial atau drama Korea terkadang menjadi suatu hal yang membosankan untuk ditonton.

Banyak fans K-drama masa kini yang malah tertarik dengan drakor yang tak memiliki tema romantis pada ceritanya.

Jika Anda adalah salah satunya, maka coba saksikan drama Korea terbaru tanpa kisah cinta di dalamnya ini.

Baca Juga: 6 Drama Korea Ini Tayangkan Kisah Berbeda di Tiap Episodenya

The Frog

Baru tayang di Netflix, serial ini hadir dengan genre thriller dan misteri. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si. Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan.

Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya. Jika suka cerita misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Sweet Home

Drama yang dibintangi Song Kang dan Lee Jin Wook ini adalah sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster. Teror di mana-mana dirasakan terutama di suatu gedung apartemen tua.

Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup. Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama Sweet Home yang baru saja tayang dengan musim ketiganya di Netflix.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea Thriller Baru di Netflix, Ada yang Baru Tayang

Death’s Game

Death’s Game adalah drama Korea dengan genre thriller yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Drakor Death’s Game dibintangi oleh bintang papan atas Korea yaitu, Seo In Guk dan Park So Dam. 

Setelah 7 tahun gagal mendapatkan pekerjaan yang layak, seorang pria diliputi rasa frustasi dan putus asa. Dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. 

Tapi setelah kematiannya, dia menghadapi makhluk yang disebut dengan Death memberikan hukuman untuknya.

A Killer Paradox

A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini tayang di Netflix. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai. 

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

D.P

Drakor yang punya dua musim di Netflix ini juga merupakan drakor yang tak memiliki cerita romantis pada ceritanya. D.P mengikuti kisah para tentara yang diberikan tugas untuk menangkap para anggota tentara yang kabur saat melakukan kewajiban wajib militernya.

Melalui drama ini, penonton akan disuguhkan cerita betapa kerasnya kehidupan wajib militer di Korea.

Yuk, saksikan semua rekomendasi drama Korea yang tak punya kisah cinta di dalam ceritanya itu tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News