Santai

5 Drama Korea Im Si Wan, Terbaru Once Upon A Boyhood

5 Drama Korea Im Si Wan, Terbaru Once Upon A Boyhood

MOMSMONEY.ID - Ini sederet rekomendasi tontonan drama Korea yang dibintangi aktor Im Si Wan.

Karier akting Im Si Wan sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak drakor populer yang telah ia bintangi.

Terbaru, Im Si Wan membintangi drama Korea berjudul Once Upon A Boyhood yang baru saja tayang di layar kaca.

Bagi para penggemarnya, berikut beberapa drama Korea yang pernah dibintangi oleh Im Si Wan:

Baca Juga: Gyeongseong Creature dan 3 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang di Netflix Desember 2023

Once Upon A Boyhood

Dalam drama berlatar tahun 1980-an ini, Im Si-wan berperan sebagai Jang Byung-tae, seorang pemuda yang berjuang di sekolah dan pindah ke sekolah menengah pertanian di pedesaan di mana dia menghadapi kejadian tak terduga.

Selain Im Si Wan, drakor yang akan rilis di November kemarin ini dibintangi oleh Lee Sun Bin.

Misaeng

Misaeng adalah drama Korea dengan tema keuangan dan finansial. Dalam drama ini akan ditampilkan kehidupan pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan trading.

Seorang pemuda bernama Jang Geu Rae (Im Si Wan) adalah salah satu pegawai yang terpaksa menyelami dunia trading walaupun tak memiliki skill sama sekali di bidang tersebut.

Baca Juga: Selain My Demon, Tonton Juga 6 Drama Korea Song Kang Berikut Ini

Run On

Run On merupakan salah satu drama Korea bertema romantis dengan alur cerita ringan dan seru untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Im Si Wan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlet lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya. Terutama, setelah seorang penerjemah mulai memasuki kehidupannya.

Strangers from Hell

Strangers from Hell merupakan film misteri yang dibintangi oleh Im Si Wan dan Lee Dong Wook. Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan baru di Seoul dan ia harus meninggalkan kota kecil tempatnya tinggal.

Ia mendapatkan sebuah apartemen murah di mana dalam apartemen tersebut ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Bahkan, dia juga memiliki banyak tetangga dengan kepribadian misterius, aneh, dan mencurigakan.

Summer Strike

Salah satu drakor yang memiliki cerita misteri namun menenangkan ini menampilkan Seol Hyun dan Im Si Wan. Drakor slice of life ini menampilkan kisah hangat dan menyentuh yang lekat dengan kehidupan nyata.

Diadaptasi dari webtoon, Summer Strike mengisahkan tentang dua orang muda-mudi yang sama-sama tengah memasuki usia dewasa dan mencari jati diri mereka.

Nah, itulah tadi beragam judul drama Korea yang dibintangi oleh Im Si Wan, pemeran di drakor Once Upon A Boyhood.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News