Santai

5 Drakor Populer Bersetting di Hotel, Sudah Nonton Semua?

5 Drakor Populer Bersetting di Hotel, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Tak hanya bertema di perkantoran, ada juga drakor populer yang mengambil latar cerita di hotel.

Drama Korea dikenal sebagai salah satu tontonan yang banyak memiliki tema dan setting unik. Salah satunya adalah yang memiliki latar di hotel.

Dengan beragam genre, ini dia beberapa rekomendasi drama Korea populer yang memiliki latar hotel dalam ceritanya.

Baca Juga: Comeback di Moon in the Day, Ini 6 Drakor Populer Pyo Ye Jin

My Secret Hotel

Dibintangi oleh Yoo In Na, Namkoong Min, dan Jin Yi Han, drakor dengan genre romantis misteri ini juga populer di tahun 2014 silam. Kisahnya mengikuti kehidupan seorang manajer acara pernikahan di sebuah hotel bernama Secret Hotel.

Dalam suatu kesempatan, ia harus bertemu kembali dengan sang mantan suami yang menjadi klien pernikahannya. Namun, sebuah kasus pembunuhan tiba-tiba terjadi dalam acara tersebut.

Hotelier

Drama Korea populer dari tahun 2001 ini turut dibintangi oleh Song Hye Kyo, Bae Yong Joon, dan Song Yoon Ah. Drakor ini menceritakan tentang sekelompok pekerja yang bekerja di sebuah hotel mewah di Seoul.

Pasca ditinggal pemiliknya meninggal, banyak pihak yang ingin mengambil alih hotel ini. Para pekerja pun berusaha agar hotel tersebut tak jatuh ke tangan yang salah dan mempertahankannya.

Baca Juga: Sinopsis Moon in the Day, Drakor Fantasi Baru Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin

Hotel Del Luna

Drama Hotel Del Luna merupakan drama Korea yang ber genre misteri horor. Dalam drama ini IU dipasangkan dengan aktor Yeo Jin Goo.

Sebuah hotel bagi arwah yang masih gentayangan dipimpin oleh seorang CEO bernama Jang Man Wol yang telah hidup selama 1000 tahun. Dia harus menjalani kehidupan tersebut sebagai hukuman karena melakukan kesalahan di masa lalunya.

Hotel King

Dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Lee Da Hae, drakor romantis ini juga berlatar kehidupan di hotel. Hotel Ciel adalah satu-satunya hotel mewah dan mendapat gelar bintang tujuh di Korea Selatan.

Pewaris tunggal dari hotel ini berupaya untuk menjalankan hotel peninggalan sang ayah. Tanpa ia ketahui, di sisi lain ada seorang manajer yang berusaha untuk membalas dendam. Bagi yang suka cerita romantis namun penuh drama, drakor ini cocok banget ditonton.

King The Land

Merupakan drama Korea terbaru di Netflix, King The Land menceritakan tentang kisah romantis dari dua orang dengan kepribadian berbeda yang dipertemukan di sebuah hotel.

Suatu hari, keduanya bertemu dalam sebuah kesempatan dan dari situ kisah cinta pun mulai bersemi di antara mereka berdua. Drakor yang baru tayang dengan empat episode ini berhasil menempati peringkat pertama top serie Netflix.

Dengan genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Lee Jun Ho dan Lim Yoon A “SNSD”.

Itulah tadi beragam pilihan rekomendasi drama Korea yang memiliki latar cerita kehidupan di hotel dan wajib ditonton penggemar k-drama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News