Santai

Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 6 Film dan Drakor Jeon Hye Jin Selain Not Others

Sudah Nonton Semua? Ini Daftar 6 Film dan Drakor Jeon Hye Jin Selain Not Others

MOMSMONEY.ID - Menjadi bintang dalam drakor terbaru Not Others, inilah daftar judul tontonan film dan drama Korea yang dibintangi Jeon Hye Jin.

Jeon Hye Jin merupakan aktris Korea yang sudah dikenal mumpuni dalam bidang akting. Ia telah banyak membintangi beragam genre film dan drama Korea dalam karirnya sebagai aktris papan atas.

Kali ini, Jeon Hye Jin kembali membintangi drakor terbaru dengan judul Not Others yang bisa ditonton di VIU.

Bukan hanya Not Others, ada juga beberapa judul film dan drakor yang pernah dibintangi Jeon Hye Jin. Ini daftarnya:

Baca Juga: Terbaru Ada Not Others, Tonton 6 Drakor Sooyoung SNSD Ini

Agency

Bersama dengan aktris Lee Bo Young dan Son Na Eun, Jeon Hye Jin juga turut mengambil peran dalam drama ini. Drakor ini mengikuti kisah perjalanan karier seorang wanita di sebuah agensi periklanan.

Ia rela melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya menjadi pemimpin di agensi tersebut walau tidak memiliki latar belakang pendidikan mumpuni.

Bagi yang ingin tahu bagaimana kehidupan agensi artis di Korea, jangan lupa tonton drakor Jeon Hye Jin yang satu ini.

Obsessed

Selain Jeon Hye Jin, film ini juga dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lim Ji Yeon. Film panas 18 tahun ke atas ini menampilkan kisah percintaan dewasa yang berlatar kehidupan di tahun 1969.

Film Obsessed menceritakan tentang kisah seorang kolonel yang terlibat dalam hubungan perselingkuhan penuh gairah dengan istri kaptennya. Padahal, keduanya telah sama-sama memiliki pasangan yang juga berlatar belakang di dunia militer.

Baca Juga: Sinopsis Not Others yang Tayang di VIU, Drakor Terbaru Sooyoung SNSD

Not Others

Drakor yang baru tayang mulai 17 Juli 2023 ini merupakan drakor terbaru Jeon Hye Jin. Hadir dengan genre komedi keluarga, drama Korea ini dibintangi oleh Choi Sooyoung SNSD, Jeon Hye Jin, Ahn Jae Wook, dan Park Sung Hoon.

Cerita dari drama Korea ini mengikuti perjalanan sebuah keluarga dari ibu tunggal. Ia yang memiliki kepribadian cerewet ini bekerja sebagai terapis fisik dan tinggal bersama satu anak perempuannya.

Anak perempuannya tersebut bekerja sebagai polisi. Kehidupan mereka berubah ketika seorang dokter misterius muncul.

Ashfall

Bukan cuma nama besar Jeon Hye Jin, film ini dibintangi juga oleh Bae Suzy, Ma Dong Seok, Lee Byung Hun, dan Ha Jung Woo. Film Ashfall ini merupakan film bertema bencana yang berasal dari Korea.

Ashfall menceritakan tentang bencana alam yang menimpa Korea karena letusan gunung berapi Baekdu. Kemudian, semua penduduk Korea berupaya untuk menyelamatkan diri agar tidak menjadi korban dalam bencana ini.

Baca Juga: Ungkap Kehidupan Pengacara, 5 Serial Bertema Pengacara Ini Bisa Ditonton di Netflix

Search WWW

Search WWW mengisahkan tentang kisah cinta tiga orang wanita karier. Setiap karakternya memiliki kisah cinta yang unik dan menarik. Tentu saja, tanpa ada embel-embel kisah cinta segitiga.

Drama ini dibintangi oleh Lim Soo Jung, Lee Da Hee, Jeon Hye Jin, Jang Ki Young, Lee Jae Wook, dan juga Ji Seung Hyun. Selain kisah cintanya, drama ini juga akan menunjukkan bagaimana kehidupan dunia kerja di bidang teknologi.

Hit and Run Squad

Aktris Jeon Hye Jin juga turut membintangi film populer ini bersama dengan Ryu Jun Yeol, Seon Suk Ku, Jo Jung Suk, dan Gong Hyo Jin.

Film ini berfokus pada polisi pemula yang diberikan tugas untuk menangkap kasus tabrak lari yang dilakukan oleh mantan atlet Formula One bersama dengan seniornya. Jeon Hye Jin berperan sebagai salah satu anggota tim polisi dalam film ini.

Itulah daftar tontonan film dan drama Korea yang dibintangi aktris Jeon Hye Jin. Sudah nonton semua?

Selanjutnya: Rupiah Diperkirakan Lanjut Menguat Pada Perdagangan Kamis (20/7)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News