Santai

Comeback di Moon in the Day, Ini 6 Drakor Populer Pyo Ye Jin

Comeback di Moon in the Day, Ini 6 Drakor Populer Pyo Ye Jin

MOMSMONEY.ID - Banyak membintangi drama dengan beragam peran, inilah daftar drakor termasuk Moon in the Day yang dibintangi Pyo Ye Jin.

Aktris Pyo Ye Jin adalah salah satu bintang Korea populer yang kembali tampil di layar kaca dengan drama Korea terbarunya.

Dengan judul Moon in the Day, Pyo Ye Jin membintangi drakor ini bersama dengan Kim Young Dae.

Berikut ini ada beberapa daftar drakor lain Pyo Ye Jin yang bisa ditonton setelah menonton drakor Moon in the Day.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 7 Drakor Terbaru November 2023, Ada Jadwal Tayang Vigilante

Moon in the Day 

Merupakan drakor yang dibintangi oleh Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin, drama Korea ini akan tayang pada 1 November 2023. Drakor adaptasi webtoon ini bercerita tentang roh dari seorang bangsawan dari dinasti Silla yang dibunuh oleh istrinya.

Arwahnya yang gentayangan merasuki seorang selebriti populer di masa kini yang terlibat dalam kecelakaan mobil. Untung saja, ia berhasil diselamatkan oleh seorang perempuan yang merupakan reinkarnasi dari sang istri bangsawan tersebut.

What’s Wrong With Secretary Kim 

Dalam drama komedi romantis ini, Pyo Ye Jin didapuk untuk memerankan Kim Ji A. Ia adalah sekretaris baru yang menggantikan posisi sekretaris lama diperankan oleh Park Min Young.

Drama ini menceritakan tentang seorang sekretaris yang mendadak ingin mengundurkan diri dari tugasnya karena sudah tidak tahan dengan bosnya yang menyebalkan. Namun, sang bos yang terlanjur nyaman dengannya tak mengizinkan ia pergi begitu saja.

Baca Juga: The Matchmaker dan Rekomendasi 5 Drakor Sageuk Wajib Tonton

Our Blooming Youth

Drakor Our Blooming Youth dibintangi oleh aktor Park Hyung Shik dan aktris Jeon Seo Nee. Selain itu, ada juga Pyo Ye Jin, Yun Jong Seok, dan Lee Tae Sun yang membintangi drakor ini.

Merupakan drama Korea sageuk atau berlatar kerajaan, Our Blooming Youth mengikuti kisah seorang putra mahkota bernama Lee Hwan yang diperankan oleh Park Hyung Shik.

Tanpa sengaja, ia bertemu seorang yang ceria namun dituduh menjadi tersangka atas kematian seluruh keluarganya.

Taxi Driver 

Tayang dengan dua musim, drama Korea Taxi Driver kembali mencetak rating tinggi hingga saat ini. Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus.

Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. Di serial pertamanya, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Sedangkan Pyo Ye Jin berperan sebagai ahli IT dalam kelompok taksi mewah tersebut.

Baca Juga: Ada My Mister, 5 Drakor Slice of Life Ini Ceritanya Jauh dari Fiksi

VIP

Selain Taxi Driver, Pyo Ye Jin juga dikenal melalui drakor makjang yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini. Ceritanya tentang kasus perselingkuhan di kantor akan membuat penonton penasaran dan emosi saat menonton.

Sebab, penonton akan diajak untuk mencari tahu siapa wanita di kantor mereka yang berselingkuh dengan sang suami. Adegan dan juga plot yang membuat emosi juga terus disajikan secara intens melalui drama ini.

Fight for My Ways

Sebelum membintangi Taxi Driver dan VIP, Pyo Ye Jin juga membintangi drakor populer yang satu ini. Menariknya, dalam drama ini ia berperan sebagai karakter antagonis yang merusak hubungan salah satu pasangan dalam drama ini.

Fight for My Ways, menceritakan tentang kisah empat sahabat, dua wanita dan dua pria, yang sama-sama berjuang untuk mewujudkan impian dan kehidupan idealnya.

Di tengah perjalanan, mereka harus berhadapan juga dengan masalah percintaan, persahabatan, dan juga godaan lainnya.

Nah, itu tadi adalah beberapa judul drakor yang dibintangi Pyo Ye Jin, bintang drama Korea terbaru berjudul Moon in the Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News