Santai

6 Drakor Terpopuler Nam Goong Min, Sudah Nonton Semua?

6 Drakor Terpopuler Nam Goong Min, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Bintangi drama Korea My Dearest, simak daftar drama Korea lain yang dibintangi Nam Goong Min.

Sudah bukan rahasia bahwa Nam Goong Min adalah salah satu aktor papan atas Korea yang populer.

Baru-baru ini, Nam Goong Min menyapa penggemar melalui drama Korea terbarunya berjudul My Dearest.

Ternyata bukan hanya My Dearest drama Korea yang pernah dibintangi Nam Goong Min. Ini beberapa daftar drakor Nam Goong Min lainnya.

Baca Juga: 5 Drakor Cha Tae Hyun, Pemeran Manusia Listrik di Moving

My Dearest

Merupakan drakor sageuk, drakor ini dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Baru tayang di awal bulan Agustus 2023, drakor ini mengisahkan tentang anak perempuan keluarga terpandang dan permasalahan yang dihadapinya.

Terutama, setelah ia bertemu seorang pria asing yang memiliki banyak rahasia kelam. Drakor misteri romantis ini memiliki total 10 episode.

Hot Stove League

Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan. Di mana akhirnya manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya.

Manajer profesional bernama Baek Seung Soo (Nam Goong Min) yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan seperti keuangan hingga pertengakaran antar pelatih dan pemain.

Baca Juga: Curi Perhatian di Behind Your Touch, Ini 5 Film dan Drakor Kim Hee Won

The Veil

Aktor yang berusia 43 tahun ini berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen rahasia dalam drama The Veil. Ia memiliki keterampilan yang baik dalam mengungkap kasus kriminal yang ditugaskan padanya.

Setelah hampir berhasil untuk mengungkap sebuah kasus, ia kemudian lenyap secara tiba-tiba. Ia memutuskan untuk kembali sebagai agen rahasia untuk menemukan siapa pengkhianat yang melenyapkannya setahun yang lalu.

Doctor Prisoner

Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang dokter yang bekerja di sebuah penjara. Ia dipaksa keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja dan membuatnya memutuskan untuk bekerja di penjara.

Hal tersebut karena ada rencana yang telah ia rencanakan untuk membalas dendam orang-orang yang menjatuhkannya. Drakor ini dibintangi oleh Nam Goong Min, Kwon Nara, Kim Byung Chul, dan Kim Ji Eun.

Baca Juga: My Lovely Boxer dan 5 Drakor Ini Ungkap Dunia Olahraga juga Lika-Likunya

One Dollar Lawyer

Kembali dipasangkan dengan aktor Kim Ji Eun, kali ini Nam Goong Min mantan jaksa yang hanya menarik tarif satu dollar saja bagi para kliennya.

Banyak cara menarik dan tak terduga untuk menyelesaikan kasus-kasus kriminal yang ditangani oleh sang pengacara nyentrik bersama timnya tersebut. Bagi yang ingin lihat aksi menawan dan kocak dari Nam Goong Min sebagai pengacara, tonton drakor ini, ya.

Awaken

Nam Koong Min dipasangkan dengan aktris Lee Chung Ah melalui drama misteri ini. Drakor ini menceritakan tentang para petugas kepolisian yang melakukan investigasi pada kejadian misterius yang terjadi di desa.

Ternyata, kasus itu masih berkaitan dengan kasus yang terjadi 26 tahun lalu. Drakor ini juga cocok bagi yang suka cerita misteri kriminal dan thriller.

Itulah tadi beberapa daftar drakor yang pernah dibintangi Nam Goong Min, aktor My Dearest.

Selanjutnya: 5 Drakor Populer Kim Se Jeong, Pemeran Do Ha Na di The Uncanny Counter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News