Santai

4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (6/6)

4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini (6/6)

MOMSMONEY.ID - Simak langsung daftar tontonan terbaru yang akan rilis hari ini (6/6) di Netflix.

Untuk menemani pelanggan aplikasinya, Netflix terus menjadwalkan serangkaian tontonan baru yang dirilis setiap harinya.

Seperti hari ini, ada beberapa judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang sudah dijadwalkan akan rilis. Berikut jadwalnya.

Baca Juga: Vulgar dan Panas, Coba Tonton 5 Variety Show Dewasa Ini di Netflix

Basma

Merupakan film asal Timur Tengah, film Basma memiliki cerita dengan genre drama. Punya kisah yang mengharukan dan emosional, film ini dijadwalkan tayang mulai hari ini 6 Juni 2024.

Ceritanya tentang seorang wanita asal Arab Saudi yang memutuskan untuk kembali ke Jeddah setelah ia menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Sepulangnya, ia mendapati bahwa keluarganya telah menyimpan rahasia atas kebenaran yang pahit.

Sweet Tooth Season 3

Serial ini menceritakan tentang petualangan seorang bocah laki-laki pasca kiamat. Bocah ini memiliki keunikan yakni tubuhnya setengah manusia dan setengah rusa.

Ia harus berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan seorang pelindungnya yang tak lemah lembut. Serial ini sudah memiliki dua musim yang kemudian segera hadir dengan musim ketiga pada hari ini, 6 Juni 2024.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Komedi Horor Seru, Agak Laen Tayang di Netflix lo

Kubra Season 2

Musim kedua dari serial ini akhirnya akan tayang pada 6 Juni 2024 di Netflix. Ceritanya yang penuh misteri bermula dari seorang pria yang menerima beberapa pesan.

Pesan itu adalah sebuah prediksi kejadian di masa depan. Ia pun mulai memiliki pengikutnya sendiri dan juga musuh-musuh yang berkuasa.

Baki Hanma vs Kengan Ashura

Akan segera tayang mulai 6 Juni 2024, film anime ini punya genre action yang penuh petualangan. Dengan mengambil tema olahraga seni bela diri, film ini akan menampilkan cerita seru pada penggemarnya.

Cerita pada film ini menjadi pertarungan pamungkas para petarung terkuat dari Baki Hanma dan Kengan Asura. Mereka harus beradu dalam persilangan bela diri yang belum pernah ada sebelumnya.

Itulah daftar beberapa tontonan terbaru yang dijadwalkan rilis hari ini (6/6) di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News