Keluarga

4 Rekomendasi Parfum Pria Aroma Sensual yang Disukai Wanita, Segar & Tahan Lama

4 Rekomendasi Parfum Pria Aroma Sensual yang Disukai Wanita, Segar & Tahan Lama

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sedang mencari parfum pria yang mampu meningkatkan sensualitas, beberapa produk parfum pilihan berikut ini sangat tepat diincar oleh para pria yang ingin mengikat hati sang wanita pujaan hati.

Parfum punya kekuatan untuk menciptakan kesan yang mendalam, serta dapat membangkitkan sensualitas dan daya tarik seseorang.

Beberapa parfum pria dirancang dengan perpaduan aroma yang tak hanya mencuri perhatian, tetapi juga membangkitkan daya tarik alami yang kuat.

Dalam memilih parfum, ada beberapa hal perlu diperhatikan seperti wangi yang segar, tidak menyengat, dan dapat tahan lama. Berikut rekomendasi parfum pria yang tahan lama dan disukai wanita.

Baca Juga: 5 Manfaat Pakai Parfum Setiap Hari, Bisa Meningkatkan Mood Lho!

1. Ai Milovat Fine Eau De Parfume

Parfum Pria yang disukai wanita: Ai Milovat

Rekomendasi pertama parfum dengan wangi segar tahan lama ialah dari merek Ai Milovat Fine Eau De Parfume.

Mengutip laman Ai Milovat.com, parfum ini dirancang khusus untuk Anda yang mencari ketenangan, kedamaian, dan suasana hari yang positif dalam menjalani kehidupan penuh tantangan.

Ai Milovat Fine Eau De Parfume terinspirasi oleh manusia masa kini yang mampu bertahan di tengah terpaan problematika duniawi, mencerminkan ketenangan, energi aktif, dan kehangatan sebagai cara untuk menjalani hidup.

Baca Juga: 4 Istilah Populer dalam Dunia Parfum, Cari Tahu Yuk!

Komposisi dalam parfum ini mampu meningkatkan hormon kebahagiaan dan daya tarik lawan jenis. Meskipun begitu, parfum ini masuk ke dalam kategori parfum Unisex yang bisa juga dipakai oleh wanita.

Ai Milovat dilengkapi dengan manis vanilla berpadu sempurna dengan kelembutan chestnut panggang, serta sentuhan hangat dari asap kayu bakar.

"Fine" menghadirkan aroma yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Parfum ini memiliki top notes berupa clove, pink pepper, and orange blossom. Middle ada chesnut, gualac wood dan juper. Sementara base note ada vanilla, peru baisam, dan cashmeran.

Fine Eau De Parfume dapat bertahan hingga 12 jam. Aroma parfum ini juga akan tahan lama jika disemprotkan pada titik pergelangan tangan, leher, belakang telinga, dan lipatan siku.

Baca Juga: Apa Itu Top Notes, Middle Notes, dan Base Notes pada Parfum? Cari Tahu di Sini

2. Dasfelix

Parfum Pria yang disukai wanita: Dasfelix

Parfum yang bisa jadi pilihan pria selanjutnya ada dari brand Dasfelix dengan nuansa aroma kemewahan ala Timur Tengah

Parfum ini merupakan perpaduan aroma bunga mawar (top notes), kopi (middle notes), dan vanilla (base notes) yang membuat rasanya tercium mewah seperti pangeran Timur Tengah.

Komposisi parfum pria merek Dasfelix cocok untuk Anda yang sedang mencari aroma segar manis, tidak menusuk hidung, dan kuat tahan lama.

Dasfelix dikemas dalam botol kaca mungil ukuran 30 ml yang elegan dan mudah dibawa. Parfum pria Dasfelix dibanderol harga Rp 125.000

Baca Juga: Apa Itu Sillage? Ini 4 Istilah Populer dalam Dunia Parfum

3. Monacruz Perfume Series Special Edition British

Parfum Pria yang disukai wanita: Monacruz

Parfum pria selanjutnya datang dari merek Monacruz Perfume Series Special Edition British.

Top notes partum ini memiliki aroma pink papper, orange blossom, dan pear. Dilanjutkan dengan tahap middle notes dengan aroma licorice, bitter almond.

Diakhiri dengan aroma cashmere wood, cedar, vanilla dan patchouli pada base notes-nya. Harga dari Monacruz Perfume Series Special Edition British Rp 174.900

Baca Juga: 6 Aroma Parfum Terbaik untuk Musim Panas, Segar dan Bikin Semangat!

4. HMNS Perfume Farhampton

Parfum Pria yang disukai wanita: HMNS

HMNS Perfume Farhampton yang memiliki konsentrasi pure fragrance tinggi atau extrait de parfum.

HMNS Farhampton hadir dengan top notes bergamot dan ripe fruit. Sementara untuk middle notes-nya ada lavender & bunga orange blossom yang memberikan kesan aromatic dan spicy.

Bukan hanya itu saja, parfum ini juga memiliki base notes bunga amber, cedar wood, dan tonka bean yang memberikan kesan hangat dan bikin parfum jadi lebih tahan lama.

Baca Juga: Mau Parfum Awet? Ini 8 Cara Menyimpan Parfum yang Benar

Kombinasi wangi buah dan bunga inilah yang akan memberikan ciri khas parfum Farhampton.

Untuk ketahanan parfum pria yang satu ini adalah 6-8 jam saat pertama kali pemakaian. Wangi yang dihasilkan adalah netral dan tidak menyengat.

HMNS Perfume Farhampton cocok digunakan untuk Anda yang menyukai tipe wangi segar dengan sensasi yang lebih hangat.

HMNS Perfume Farhampton dibanderol dengan harga Rp 345.000.

Itu dia deretan rekomendasi parfum pria dengan aroma sensual yang disukai wanita. Semoga rekomendasi dari MomsMoney bisa membantu Anda memilih parfum yang sesuai dengan aroma tubuhmu.

 

Selanjutnya: Penting Diketahui, Inilah Ciri-Ciri Kanker Payudara yang Perlu Diwaspadai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News