Santai

4 Rekomendasi Film Nasrani untuk Ditonton saat Jumat Agung dan Paskah

4 Rekomendasi Film Nasrani untuk Ditonton saat Jumat Agung dan Paskah

MOMSMONEY.ID - Untuk menyambut Jumat Agung Hari Raya Paskah, berikut ada rekomendasi film Nasrani yang bisa ditonton oleh umat Kristiani.

Selain beribadah, merayakan dan menyambut Paskah juga dapat dilakukan dengan menonton film bertema Paskah.

Film-film bertema Paskah tentunya cocok untuk ditonton guna memperdalam pengetahuan tentang agama dan mendalami Iman tentang Yesus serta sengsaranya hingga bangkit dari kematian.

Beberapa film yang memiliki tema Paskah berikut ini dapat ditonton untuk menyambut Paskah bersama dengan keluarga.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Indonesia Bertema Islami Untuk Ditonton Saat Ramadan

Killing Jesus

Film yang diangkat oleh National Geographic Channel ini juga merupakan salah satu film yang cocok ditonton saat Paskah.

Merasa terancam akan kehadiran Yesus dari Nazareth yang mewartakan kebaikan Allah, tetua dan juga pemimpin kerajaan memutuskan melakukan suatu rencana untuk bisa membunuh Yesus.

Son of God

Film ini merupakan salah satu film biografi yang mengangkat kisah Yesus Kristus. Di mana diceritakan dalam film ini mengenai kehidupan Yesus setelah kelahirannya di dunia.

Kehidupannya yang memiliki misi untuk mewartakan kerajaan Allah bersama dengan para muridnya juga akan digambarkan melalui film ini. Termasuk juga kematian-Nya yang membuat sedih para pengikut setia-Nya.

Baca Juga: 6 Film Netflix Ini Masuk Nominasi Oscar 2024, Sudah Nonton Semua?

King of Kings

Film jadul yang satu ini juga memiliki tema Paskah dan cocok untuk ditonton saat menjelang Paskah. Film ini menceritakan tentang kehidupan Yesus dari ia lahir, dibaptis, mengajarkan firman Allah, dan membuat mukjizat dapat ditonton di film ini.

Selain hal-hal tersebut, perjalanan kisah sengsara Yesus juga ditampilkan dalam film jadul ini. tentunya juga akan menambah haru suasana Paskah bersama dengan keluarga.

The Passion of the Christ

Film yang bertema Paskah selanjutnya adalah film yang menyayat hati berjudul The Passion of the Christ.

Kisah kematian Yesus Kristus yang diangkat menjadi film ini didasarkan pada Kitab Suci Perjanjian Baru. Film ini menampilkan tentang bagaimana kejamnya siksaan yang harus dihadapi Yesus Kristus menjelang kematiannya di Salib.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi rekomendasi film Nasrani bertema Paskah yang bisa ditonton umat Kristiani jelang Jumat Agung dan Paskah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News