Keluarga

4 Rekomendasi Acne Spot Gel Terbaik untuk Mengatasi Jerawat, Jerawat Auto Kabur!

4 Rekomendasi Acne Spot Gel Terbaik untuk Mengatasi Jerawat, Jerawat Auto Kabur!

MOMSMONEY.ID - Ini 4 rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat ala MomsMoney.

Dari banyaknya produk anti-jerawat, acne spot gel bisa Anda jadikan pilihan. Sesuai namanya, acne spot gel merupakan obat totol jerawat berbentuk gel bening.

Ada beragam merek acne spot gel di pasaran. Sebagai referensi, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat yang patut Anda jajal.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Jerawat pada Kulit Sensitif agar Terhindar dari Iritasi

1. ERHA Acneact Acne Spot Gel

ERHA Acneact Acne Spot Gel

Rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat yang pertama yaitu ERHA Acneact Acne Spot Gel.

Sering direkomendasikan oleh dermatologi, ERHA Acneact Acne Spot Gel diformulasikan dengan BHA dan Sulfur yang terbukti ampuh melawan bakteri penyebab jerawat sekaligus mempercepat pengeringan jerawat bahkan dalam waktu 24 jam.

Aman untuk semua jenis kulit, ERHA Acneact Acne Spot Gel juga dilengkapi dengan 4% Niacinamide yang bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Harga normal: Rp 52.000 (10gr)

2. Acnoc Acneser Spot Gel

Acnoc Acneser Spot Gel

Rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat yang kedua yaitu Acnoc Acneser Spot Gel.

Laris manis di pasaran dan sering diulas secara positif oleh para influencer kecantikan, Acnoc Acneser Spot Gel terbuat dari bahan-bahan alami seperti Ekstrak Manggis dan Ekstrak Quercetin dari Kulit Bawang Jepang yang secara efektif memaksimalkan perawatan jerawat. Adapun kandungan Alpha-Mangostin yang berasal dari buah manggis dalam produk ini bisa memberikan manfaat antioksidan yang maksimal untuk membuat kulit sehat dan berseri.

Menariknya, Acnoc Acneser Spot Gel diklaim dapat meredakan jerawat hanya dalam waktu 4 jam saja lho, Moms.

Harga normal: Rp 131.750 (15gr)

Baca Juga: Obati Jerawat dengan Lembut, Ini 6 Manfaat Sulfur untuk Kulit dan Jerawat

3. Skin Game Acne Warrior Gel

Skin Game Acne Warrior Gel

Rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat yang ketiga yaitu Skin Game Acne Warrior Gel.

Skin Game Acne Warrior Gel merupakan obat totol jerawat dengan tekstur gel bening yang nyaman digunakan pada pagi maupun siang hari. Kandungan utama dalam Skin Game Acne Warrior Gel meliputi Oiless’cityTM dan Succinic Acid yang bermanfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan mengeksfoliasi kulit dengan lembut.

Skin Game Acne Warrior Gel tidak mengandung Paraben, SLS, Denatured Alcohol, maupun bahan-bahan hewani. Plus, produk ini bisa digunakan mulai dari usia 14 tahun.

Harga normal: Rp 105.200 (15ml)

4. Somethinc Acne Shot AC Spot Gel

Somethinc Acne Shot AC Spot Gel

Rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat yang keempat yaitu Somethinc Acne Shot AC Spot Gel.

Somethinc Acne Shot AC Spot Gel merupakan gel totol jerawat transparan dengan 8 Natural-Fix Acne Combat Power meliputi Neem Tree, Cleome Gynandra Leaf, Maclura Cochinchinensis, Korean Angelica, Green Tea, Lotus Leaf, Guava Leaf, dan Tea Tree Oil. Kombinasi dari bahan-bahan ini bermanfaat untuk mengeringkan jerawat tanpa membuat iritasi, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan, mengontrol sebum berlebih, dan mengurangi tekstur kasar akibat jerawat.

Somethinc Acne Shot AC Spot Gel bagus untuk jerawat dan beruntusan termasuk pada kulit sensitif. Produk ini juga aman digunakan mulai dari umur 11 tahun dan ibu hamil karena formulanya yang non-irritant dan gentle.

Harga normal: Rp 75.000 (15gr)

Itulah 4 rekomendasi acne spot gel terbaik untuk mengatasi jerawat ala MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News