Santai

6 Drama Korea Terbaru September 2023, Ini Jadwal Tayang The Worst of Evil

6 Drama Korea Terbaru September 2023, Ini Jadwal Tayang The Worst of Evil

MOMSMONEY.ID - Siap memberi hiburan sepanjang bulan September 2023, ini jadwal drama Korea terbaru yang akan segera tayang di bulan September.

Sederet drama Korea terbaru masih akan terus tayang menghiasi layar kaca terutama di bulan September 2023 ini.

Nah, bagi penggemar K-drama, jangan sampai ketinggalan nonton drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan September 2023, ya.

Baca Juga: A Time Called You dan 3 Drama Korea Terbaru Siap Tayang di Netflix September 2023

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini akan tayang di Netflix 8 September 2023. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun

Lanjutan cerita dari Arthdal Chronicles akan kembali berlanjut di bulan September 2023, tepatnya mulai 9 September 2023. Tayang di Disney+, ceritanya kali ini mengambil latar 8 tahun setelah kejadian di drama pertama Arthdal Chronicles.

Kisahnya akan berfokus pada usaha menyatukan kekuatan dari Arthdal Kingdom oleh Ta-gon dan Ago Union.

Baca Juga: Street Woman Fighter 2 dan 4 Variety Show Dance Korea Wajib Tonton

7 Escape

Dengan cerita misteri, drakor ini berfokus pada kisah tujuh orang yang di mana mereka terlibat dalam sebuah kasus hilangnya seorang anak perempuan. Beberapa dari mereka adalah orang berpengaruh dan memiliki kelas sosial tinggi di Korea.

Drama yang akan mulai tayang tanggal 15 September 2023 dengan genre thriller ini digadang-gadang memiliki cerita yang serupa dengan The Penthouse.

Song of the Bandits

Jika sudah rindu dengan aksi Kim Nam Gil, jangan lupa tonton drama Korea ini di Netflix mulai 22 September 2023. Selain Kim Nam Gil ada juga bintang lain seperti Seohyun dan Yoo Jae Myung yang membintangi drama sejarah dan action ini.

Sebuah wilayah yang disebut Gando adalah tempat tanpa hukuman di mana para bandit buas siap beraksi mempertaruhkan nyawanya. Aksi heroik tersebut mereka lakukan guna memperjuangkan tanah air berharga serta orang-orang yang dikasihi mereka.

Baca Juga: Menang di Baeksang Arts Award, 6 Drakor Ini Bisa Ditonton di Netflix

Sparkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor yang akan tayang tanggal 25 September ini berfokus pada seorang murid tuli yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa.

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah rumah musik seram dan bertemu dengan remaja lain untuk membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

The Worst of Evil

Penggemar Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon tentu sudah tidak sabar menunggu perilisan drakor ini. Kedua aktor tampan tersebut disatukan dalam drama bergenre action komedi yang akan tayang di Disney+.

Cerita dari drama ini berpusat pada kehidupan para detektif yang melakukan aksi penyamaran demi menangkap kelompok pengedar narkoba di beberapa negara, termasuk di Korea, China, dan Jepang. Drakor ini tayang mulai 27 September 2023.

Itulah tadi daftar drama Korea terbaru yang akan mulai tayang di bulan September 2023 ini.

Selanjutnya: Berani Nonton? Ini 6 Rekomendasi Film Horor Adaptasi Kisah Nyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News