Santai

7 Drakor Populer Ji Chang Wook, Pemeran Detektif Polisi di The Worst of Evil

7 Drakor Populer Ji Chang Wook, Pemeran Detektif Polisi di The Worst of Evil

MOMSMONEY.ID - Kembali sapa penggemar lewat drakor The Worst of Evil, ini drama Korea Ji Chang Wook lainnya yang wajib ditonton.

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea yang tercatat banyak bintangi drama Korea dari genre romantis hingga action.

Terbaru, ia comeback dengan drakor berjudul The Worst of Evil yang tayang di minggu akhir September 2023 ini.

Bukan cuma The Worst of Evil saja loh, masih ada beberapa judul drama Korea lain yang dibintangi Ji Chang Wook. Berikut di antaranya:

Baca Juga: Sinopsis The Worst of Evil, Drakor Action Baru Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon

The Worst of Evil

Penggemar Ji Chang Wook tentu sangat bergembira dengan tampilnya aktor ini di drakor The Worst of Evil. Bersama dengan Wi Ha Joon, kedua aktor tampan tersebut disatukan dalam drama bergenre action komedi yang akan tayang di Disney+.

Cerita dari drama ini berpusat pada kehidupan para detektif yang melakukan aksi penyamaran demi menangkap kelompok pengedar narkoba di beberapa negara, termasuk di Korea, China, dan Jepang.

Backstreet Rookie

Memiliki genre rom-com, drakor berjudul Backstreet Rookie ini dapat ditonton di Netflix. Beradu peran dengan Kim Yoo Jung, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang pengelola minimarket yang kesulitan menjalankan bisnisnya.

Hingga kemudian ia mempekerjakan seorang pekerja paruh waktu perempuan yang memiliki latar belakang sebagai preman perempuan yang ditakuti di masa lalu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Variety Show Traveling Korea Ini Bikin Pengen Liburan

Healer 

Drakor thriller romantis berjudul Healer ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook bersama dengan Park Min Young dan Yoo Ji Tae.

Drama ini menceritakan tentang tiga karakter utamanya yang merupakan reporter dalam upaya mereka untuk mengungkap sebuah rahasia besar di masa lalu. Healer juga memiliki banyak plot twist yang seru untuk ditonton, loh!

The K2 

Ji Chang Wook, juga pernah membintangi sebuah drama Korea yang memiliki genre action drama. Dalam drama ini, aktor tampan ini berperan menjadi seorang bodyguard seorang anak perempuan dari keluarga kaya. 

Memiliki genre kriminal juga, dalam drama ini Ji Chang Wook juga dituntut untuk melakukan beberapa aksi pertarungan yang seru dan penuh ketegangan.

Baca Juga: Jadi Gitaris di Twinkling Watermelon, Ini 6 Drakor Populer Ryeoun

If You Wish Upon Me 

Memiliki genre drama dengan cerita yang menyentuh, drakor ini berhasil menampilkan sisi lain Ji Chang Wook sebagai relawan di rumah sakit. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang relawan di sebuah rumah sakit yang memiliki masa lalu kelam.

Memiliki pesona gangster, ia pun ingin kembali hidup normal dan mulai membantu menjalankan organisasi di rumah sakit tersebut.

Suspicious Partner 

Ji Chang Wook pernah membintangi sebuah drakor bergenre legal drama bersama dengan aktris Nam Ji Hyun. Dalam drama ini akan ditampilkan pesona Ji Chang Wook yang menjadi seorang pengacara.

Ia kemudian mendapatkan seorang pegawai baru yang tak lama dituduh menjadi seorang pelaku kriminal.

Lovestruck in The City 

Bersama dengan aktris Kim Ji Won, Ji Chang Wook juga membintangi drama Korea romantis yang sempat populer di Netflix ini. Seorang arsitek yang bertemu dengan seorang perempuan saat liburan di masa lalu, tanpa sengaja bertemu kembali di masa kini.

Ketika semuanya telah berubah dan perlahan mereka mulai mengetahui rahasia satu sama lain.

Sudah tonton semua belum? Itulah tadi daftar judul drakor yang dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook, pemeran di drakor The Worst of Evil.

Selanjutnya: 5 Channel Youtube Food Vlogger Populer Indonesia, Bikin Ngiler Semua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News