Santai

4 Aktor Besar Ini Sukses Perankan Karakter Detektif di Drakor, Populer Semua lo

4 Aktor Besar Ini Sukses Perankan Karakter Detektif di Drakor, Populer Semua lo

MOMSMONEY.ID - Sering curi perhatian, ini dia sederet aktor Korea yang pernah memerankan karakter detektif penuh karisma dan pemberani dalam drakor.

Drama Korea dengan tema detektif sering kali membuat penontonnya terpikat dengan karakter detektif dalam ceritanya.

Apalagi, kalau karakter detektifnya diperankan oleh aktor Korea yang tampan dan pemberani.

Nah, ini dia ada beberapa daftar aktor Korea yang pernah memerankan karakter detektif dan berhasil curi perhatian penontonnya:

Baca Juga: Move to Heaven dan 5 Drama Korea Ini Tampilkan Profesi Unik Karakternya

Lee Jin Uk

Aktor yang berkarisma dan memiliki visual tegas ini pernah memerankan karakter detektif. Ia berperan sebagai detektif Do Kang Woo dalam drama Korea Voice 2 dan 3.

Cerita dalam drama ini berpusat pada tim darurat 112 di kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Banyak adegan dalam drakor ini yang menampilkan cara bagaimana para detektif dan pihak kepolisian harus bekerjasama demi menangkap pembunuh berantai.

Kim Rae Won

Karakter Jin Ho Gae, seorang detektif di kepolisian berhasil diperankan dengan baik oleh Kim Rae Won dalam drama The First Responders. Jin Ho Gae adalah karakter detektif yang tak banyak bicara namun menuai banyak kesuksesan saat menyelesaikan investigasi.

Kali ini, ia dipasangkan dengan seorang pemadam kebakaran dan paramedis untuk menyelesaikan kasus-kasus kriminal. Musim kedua dari drama Korea ini bahkan telah dijadwalkan tayang di pertengahan tahun 2023.

Baca Juga: Ingin Tahu Kehidupan Idol Kpop? Tonton Kisahnya di 6 Drakor tentang Kpop Ini

Jang Hyuk

Jang Hyuk yang terkenal karena banyak membintangi drakor misteri dan thriller ini berhasil menarik perhatian penonton ketika ia menjadi detektif dalam drakor Voice 1.

Ia memerankan karakter detektif Mo Jin Hyuk yang populer dan banyak mengungkap kasus kejahatan. Namun, setelah sang istri meninggal karena dibunuh pembunuh berantai, dia menjadi terpuruk.

Karena rasa bersalah, ia mulai melakukan penyelidikan rahasia untuk mencari tahu siapa pembunuh sang istri.

Lee Hee Jun

Drama Korea Mouse adalah drakor populer yang menceritakan tentang kejar-kejaran seorang detektif, polisi, dan juga pembunuh berantai. Karakter detektif Go Mu Chi dalam drakor ini berhasil diperankan baik oleh aktor Lee Hee Jun.

Ia adalah seorang detektif senior yang banyak mengungkap kasus kejahatan. Pada kasusnya kali ini, sang pembunuh adalah pembunuh berantai dengan banyak taktik. Dia dibantu oleh seorang polisi baru yang terkenal jujur dan ramah.

Nah, itulah tadi beberapa daftar aktor Korea yang berhasil memerankan karakter detektif dalam drama Korea misteri dan thriller populer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News