Santai

Bintangi The Heavenly Idol, Ini 5 Drakor Populer Kim Min Kyu Lainnya

Bintangi The Heavenly Idol, Ini 5 Drakor Populer Kim Min Kyu Lainnya

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktor yang tengah naik daun, ini dia daftar beberapa judul drama Korea populer yang pernah dibintangi Kim Min Kyu.

Baru-baru ini Kim Min Kyu menjadi pusat perhatian setelah ia membintangi drakor terbarunya berjudul The Heavenly Idol.

Kabarnya, drama Korea ini akan jadi drakor terakhirnya sebelum ia berangkat menjalankan wajib militer.

Bagi para fans Kim Min Kyu, ini dia beberapa judul drakor yang pernah dibintanginya. Tonton semua, yuk!

Baca Juga: Sinopsis Drakor Taxi Driver 2, Bakal Segera Tayang di VIU

The Heavenly Idol

Tayang di Viu tanggal 15 Februari 2023, drama Korea The Heavenly Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pastor yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer.

Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol. Karena memiliki pesona dan keunikan, ia berhasil meraih perhatian publik. Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pastor harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya.

Snowdrop

Aktor Kim Min Kyu ternyata juga masuk dalam jajaran bintang yang membintangi drama Snowdrop. Dalam drama ini ia berperan sebagai Joo Gyeok Chan yang merupakan warga dari Korea Utara.

Snowdrop menceritakan tentang kisah cinta dua orang bernama Lim Soo Ho dan Eun Yeong Ro dimana keduanya menjalin hubungan romantis di masa Korea Selatan masih berada dalam pemerintahan dictator di tahun 1987.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Penuh Tawa, Terbaru Ada Love to Hate You

So I Married an Anti-Fan

Kim Min Kyu berperan sebagai Ko Soo Hwan dalam drama yang bergenre komedi romantis ini. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi antara seorang artis dan anti-fan nya.

Dimana keduanya dipertemukan secara tidak sengaja karena adanya insiden memalukan yang menimpa keduanya. Hingga akhirnya mereka disatukan dalam sebuah acara reality show yang mengharuskan artis untuk tinggal bersama dengan anti-fan.

A Business Proposal

Drama Korea ini sempat menjadi perbincangan karena popularitasnya. Drama Korea berjudul A Business Proposal dibintangi juga oleh Kim Min Kyu.

Dalam drama rom-com ini, ia berperan sebagai Cha Seong Hoon yang merupakan sekretaris dari CEO muda bernama Kang Tae Mu. Ia menjadi second lead male dalam drama ini dan dipasangkan dengan aktris Seol In Ah sebagai pasangannya.

Backstreet Rookie

Drama lain dengan genre rom-com yang dibintangi oleh Kim Min Kyu adalah drama berjudul Backstreet Rookie. Dimana drama ini dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Backstreet Rookie menceritakan tentang seorang pemudi yang sering membuat ulah dan mulai bertobat. Ia kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan dimana akhirnya ia bekerja di sebuah minimart yang dikelola oleh pemuda.

Populer semua, itulah tadi daftar judul drama Korea yang pernah dibintangi aktor Kim Min Kyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News