Keluarga

3 Rekomendasi Skincare Skintific untuk Membersihkan Makeup, Viral Semua!

3 Rekomendasi Skincare Skintific untuk Membersihkan Makeup, Viral Semua!

MOMSMONEY.ID - Inilah 3 rekomendasi skincare Skintific untuk membersihkan makeup yang bisa Moms coba.

Skintific tak henti-hentinya mengeluarkan produk skincare berkualitas. Bahkan, saat ini, Skintific juga sudah memiliki koleksi skincare untuk membersihkan makeup lho.

Mulai dari cleansing balm hingga micellar water, berikut 3 rekomendasi skincare Skintific untuk membersihkan makeup yang sudah MomsMoney rangkumkan untuk Anda.

Baca Juga: 4 Manfaat Garam Himalaya untuk Kulit dan Rambut, Begini Cara Menggunakannya

1. Skintific Purifying Barrier Ice-Cream Cleansing Balm

Skintific Purifying Barrier Ice-Cream Cleansing Balm

Rekomendasi skincare Skintific untuk membersihkan makeup yang pertama adalah Skintific Purifying Barrier Ice-Cream Cleansing Balm.

Skintific Purifying Barrier Ice-Cream Cleansing Balm merupakan cleansing balm dengan tekstur selembut ice cream. Mudah meleleh, cleansing balm ini dapat membersihkan wajah secara mendalam sekaligus mengurangi komedo.

Skintific Purifying Barrier Ice-Cream Cleansing Balm diformulasikan untuk meluruhkan makeup waterproof dan kotoran dengan cepat tanpa meninggalkan residu setelah dibilas.

Ada 3 hero ingredients dalam Skintific Purifying Barrier Ice-Cream Cleansing Balm meliputi Superberry Complex (Strawberry, Blueberry, Acai Berry) sebagai antioksidan yang membantu menjaga kelembaban dan mencerahkan kulit. Vitamin E (Tocopherol) untuk menjaga kulit tetap halus dan lembab. Plus, Ceramide untuk menutrisi dan merawat skin barrier sehingga wajah terasa halus dan lembut setelah proses pembersihan.

Harga normal: Rp 96.000 (40gr)

2. Skintific Mugwort Purifying Micellar Water

Skintific Mugwort Purifying Micellar Water

Rekomendasi skincare Skintific untuk membersihkan makeup yang kedua adalah Skintific Mugwort Purifying Micellar Water.

Sesuai namanya, Skintific Mugwort Purifying Micellar Water memiliki kandungan utama berupa Mugwort yang telah terbukti efektif untuk merawat jerawat dan kemerahan. Kendati demikian, micellar water ini tetap cocok untuk semua jenis kulit.

Selain Mugwort, ada juga kandungan Centella Asiatica yang bermanfaat sebagai antioksidan, menenangkan dan menyejukkan kulit berjerawat, serta meningkatkan hidrasi. Dan, Probiotic Complex yang membantu meningkatkan kekuatan pembersihan wajah sekaligus menjaga kulit tetap sehat.

Skintific Mugwort Purifying Micellar Water mampu membersihkan makeup waterproof dalam 1 kali usap tanpa meninggalkan residu, sisa kotoran, maupun minyak pada wajah. Kelebihan lain dari micellar water ini yaitu tidak lengket, tidak berminyak, bersifat melembabkan, serta dikemas dalam botol pump sehingga lebih higienis dan mudah digunakan.

Harga normal: Rp 39.000 (75ml), Rp 97.000 (300ml)

Baca Juga: 6 Jenis Tepung Paling Sehat yang Bisa Jadi Pengganti Tepung Terigu

3. Skintific Ice Sorbet Makeup Remover

Skintific Ice Sorbet Makeup RemoverRekomendasi skincare Skintific untuk membersihkan makeup yang ketiga adalah Skintific Ice Sorbet Makeup Remover.

Skintific Ice Sorbet Makeup Remover merupakan produk pembersih wajah dengan tekstur seperti ice cream sorbet yang lembut untuk meluruhkan makeup waterproof dengan mudah. Berkat teknologi Bi-Phase Micromolecule-nya, produk ini bahkan dapat membersihkan makeup secara menyeluruh dalam waktu 10 detik saja lho.

Skintific Ice Sorbet Makeup Remover tidak menghasilkan emulsi atau minyak sama sekali. Dengan formula Zero Oil Feeling, produk ini terbilang nyaman untuk kulit berminyak. Formulanya yang gentle juga menjadikan produk ini aman untuk kulit sensitif serta ibu hamil.

Adapun kandungan dalam Skintific Ice Sorbet Makeup Remover meliputi Cetraria Islandica Extract yang membantu menenangkan kulit dengan meningkatkan kadar air pada kulit. Serta, Algae Extract yang mampu menjaga kekuatan skin barrier dan mencegah dehidrasi pada kulit.

Harga normal: Rp 98.000 (100ml)

Itulah 3 rekomendasi skincare Skintific untuk membersihkan makeup yang bisa Moms coba.

Selanjutnya: 7 Obat Alami untuk Mengatasi Masalah Batu Ginjal, Cek Apa Saja Obatnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News