Santai

10 Tanaman Hias Berukuran Tinggi dan Rendah Cahaya, Cocok di Dalam Ruangan

10 Tanaman Hias Berukuran Tinggi dan Rendah Cahaya, Cocok di Dalam Ruangan

MOMSMONEY.ID - Menempatkan tanaman hias berukuran tinggi di dalam ruangan mampu menambah daya tarik. Terdapat beberapa tanaman hias berukuran tinggi dan rendah cahaya. 

Tanaman hias berukuran tinggi dan rendah cahaya memiliki perawatan yang mudah. Selain itu, tanaman hias ini cocok di dalam ruangan. 

Apa saja tanaman hias berukuran tinggi dan rendah cahaya? Mengutip Balcony Garden Web, berikut ini tanaman hias berukuran tinggi dan rendah cahaya. 

Baca Juga: Tips Tanaman Hias Indoor Dapat Banyak Cahaya, Pakai 5 Cara Praktis

1. Kentia Palm 

Berdiri tegak dengan ketinggian 6 hingga 10 kaki, Kentia Palm seperti raksasa lembut dunia tanaman dalam ruangan. Sempurna untuk area dengan cahaya redup, ini adalah tanaman hias raksasa yang harus dimiliki. 

2. Sukulen 

Inilah tanaman yang perawatannya rendah seperti batu peliharaan. Tanaman Ular dapat tumbuh hingga setinggi 6-8 kaki sambil tetap sejuk dengan kebiasaan Anda yang lupa menyiram.

3. Parlor Palm

Jika Anda mendambakan sentuhan tropis tetapi terjebak di apartemen yang remang-remang, ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan senang hati akan mencapai 6 kaki tanpa perlu sesi berjemur setiap hari.

Baca Juga: 6 Jenis Anggrek Tanaman Hias yang Paling Mudah Dirawat, Cocok Bagi Pemula

4. Pohon Naga

Yang ini ratu drama, tapi dalam arti yang baik! Pohon Naga dapat membentang hingga 7-10 kaki, dengan dedaunan yang anggun seperti gaun desainer selebriti!

5. The Laid-Back Cast Iron Plant

Tanaman hias berukuran tinggi yang satu ini seperti paku dan dapat tumbuh hingga 5-6 kaki. 

Tentunya hal tersebut menjadikannya tanaman ideal untuk ruangan rumah Anda. 

6. Monstera 

Ingin sedikit suasana hutan? Monstera dapat mencapai ketinggian 9-10 kaki dengan potongan daunnya, mengubah ruangan mana pun menjadi hutan hujan mini!

Baca Juga: Tanaman Hias Berduri yang Berbunga Indah, Cocok Ditanam di Taman

7. Pohon Palm Bambu

Bayangkan sebuah tanaman yang tumbuh tinggi dan menghadirkan rasa tenang dan tenteram. Tanaman hias ini isa mencapai hingga 7 kaki tanpa repot.

8. The Exotic Bird of Paradise

Tanaman yang begitu anggun dan tinggi, seperti memiliki hutan eksotis di ruang tamu Anda. Mencapai hingga 7-8 kaki, ia tumbuh subur dalam cahaya redup seperti juara.

9. Dieffenbachia

Jika Anda menginginkan tanaman menjulang tinggi yang menampilkan corak warna cemerlang pada dedaunan, ini adalah pilihan terbaik Anda! Ia dapat dengan mudah tumbuh hingga setinggi 8-10 kaki di area yang sebagian teduh.

10. Fiddle Leaf Fig

Anda tidak akan salah memilih tanaman menjulang tinggi yang tetap hijau dalam kondisi cahaya redup ini! Dalam kondisi yang tepat, tingginya bisa mencapai 10-12 kaki di dalam ruangan!

Itulah beberapa tanaman hias berukuran tinggi yang dapat Anda rawat untuk mempercantik ruangan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News