Santai

Yuk, Intip Gaya Selebriti Tanah Air di Perhelatan Red Carpet Gala Premiere dalam Balu

Yuk, Intip Gaya Selebriti Tanah Air di Perhelatan Red Carpet Gala Premiere dalam Balu

MOMSMONEY.ID - Acara Gala Premiere, khususnya dalam industri perfilman sangat dinantikan semua pihat yang terlibat produksi. Khususnya bagi para aktor dan aktrisnya. Dalam kesempatan ini, para tamu khususnya aktor dan aktris bakal punya kesempatan untuk tampil maksimal dalam red carpet.

Nah, yuk kita intip bagaimana gaya para selebriti tanah air ketika berada di red carpet sebuag gala premiere.

Febby Rastanty

Aktris yang menjadi pemeran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu ini kerap memberikan penampilan terbaiknya dengan busana spesial serta sepatu dari Stuart Weitzman. Ketika menghadiri premiere dan screening serial "The Lord of the Rings: The Rings of Power" bulan lalu, Febby Rastanty memilih tampil elegan dengan mengenakan slit dress hitam beraksen shocking pink yang dipadukan senada dengan high heels pink, Nudist Glam 100 dari Stuart Weitzman.

Febby Rastanty

Sepasang sandal yang memberikan sentuhan glamor yang ikonik dari Stuart Weitzman melalui detail highshine yang mewah dengan hiasan kristal yang diaplikasikan pada bagian strap atas.

Baca Juga: 8 Essensial Oil yang Bisa Bantu Mengatasi Kecemasan, Coba Hirup Salah Satunya!

Titi Kamal

Aktris senior yang serba bisa ini tampil cantik dalam gala premiere film Jailangkung: Sandekala yang digelar pada 22 September 2022 lalu. Penampilan wanita yang akrab disapa Tikam itu menarik perhatian dengan balutan gaun hitam elegan dengan potongan slit tinggi yang memberikan efek kaki jenjang dan elegan.

Titi Kamal

Gaya Tikam makin memukau dengan sandal berhiakan kristal dari Stuart Weitzman Nudistglam 100 Gladiator.

Syifa Hadju

Satu lagi aktris yang turut hadir dalam gala premiere film Jailangkung: Sandekala adalah Syifa Hadju, nama yang memang sudah tak asing lagi di dunia perfilman. Selain sudah wara wiri dalam dunia akting, gaya busana aktris muda ini juga kerap kali mencuri perhatian penggemarnya.

Shifa Hadju

Melalui unggahan di akun Instagram milik pribadinya, ia tampak membagikan potretnya dalam balutan one shoulder dress serba hitam yang dilengkapi dengan sarung tangan yang membuat penampilannya semakin menawan. Syifa mengenakan Stuart Weitzman NUDISTCURVE 100 sandal dengan warna hitam senada, siluet ikonik dengan lekukan baru yang ramping membuat tampilannya bak seorang puteri dari negeri dongeng.

Mikha Tambayong

Awal bulan ini, Mikha Tambayong menghadiri upacara pembukaan Busan International Film Festival 2022 di Busan, Korea. Aktris, model, dan penyanyi satu ini tampak mempesona di karpet merah festival film tahunan tersebut dengan balutan tubeless dress yang panjang dengan warna merah yang elegan.

Mikha Tambayong

Ia menggunakan Stuart Weitzman Glam Xcurve 100 Wrap Pump yang membuat penampilannya menawan. Untuk semakin menojolkan sandalnya, Mikha menggunakan gaun dengan slit untuk memberikan efek glamor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News