Keluarga

Yuk Intip Cara Dekor Ulang Rumah Anda yang Berzodiak Libra, Scorpio & Sagitarius

Yuk Intip Cara Dekor Ulang Rumah Anda yang Berzodiak Libra, Scorpio & Sagitarius

MOMSMONEY.ID -  Setiap Zodiak tentu memiliki keinginan tersendiri dalam mendekor rumahnya. Jika Anda membutuhkan panduan mendekorasi ulang rumah untuk Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius, yuk intip caranya di sini. 

Cara mendekorasi ulang rumah bagi Libra sangat identik dengan kemewahan, keindahan dan nilai seni yang tinggi. Sementara bagi Scorpio cenderung melihat rumah sebagai tempat untuk bersantai. Adapun bagi Sagitarius, menyukai rumah dengan banyak unsur alam. 

Melansir Homes and Gardens, berikut panduan cara mendekorasi ulang rumah untuk Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius.

Baca Juga: Sederet Makanan dan Minuman Ini Bisa Menyebabkan Diare saat Berpuasa, Catat

Dekorasi rumah untuk Libra
Sebagai pemuja atas keindahan fisik, Libra menginginkan rumah yang dipenuhi oleh benda yang mewah, indah dan berseni. Rumah mereka bergaya tetapi tidak mencolok. Keseimbangan dan ketenangan sama pentingnya dengan penambahan warna yang kaya. 

Zodiak Libra memiliki kemampuan kurasi dan penataan yang cermat. Mereka akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat rumah terlihat sempurna, sisi kreatif mereka sering kali menyebabkan kekacauan sehingga sediakan tempat untuk semuanya. 

Fokus pada ruang ganti yang mewujudukan semua sifat yang dimiliki Libra. Membuat ruang ganti yang terpisah adalah langkah yang cerdas dan tak membutujkan banyak ruang. Anda bisa memilih lemari kecil. 

Dekorasi rumah untuk Scorpio
Scorpio membutuhkan dekorasi rumah yang bisa menjadi tempat mereka berlindung sehingga bisa bersantai secara mental dan fisik. Tentu dengan dekorasi yang menyampaikan kekuatan, mungkin menggunakan garis yang tepat, perhatian cermat dan detil atau warna intens yang memancarkan kreativitas.

Zodiak ini bukan tipe pemalu dan pendiam, jadi rangkul dengan skema warna yang kuat. Untuk pendekatan yang kuat, rangkul tren warna-warni. 

Dekorasi rumah untuk Sagitarius
Sagitarius merasa sesak ketika terjebak di satu tempat terlalu lama. Sehingga rumah yang luas dan tetangga yang aktif serta hangat dan bersemangat bisa mencegah mereka bisa menjadi gila.

Mereka mencintai aroma, suara dan keindahan alam, jadi fokus pada halaman rumah Anda. Tanam tumbuhan sensorik dengan warna cerah dan berelemen Jepang. Taman ini terkadang akan merangsang, terkadang menenangkan dan menawarkan pengalaman nyata dan mendalam yang dapat mengembangkan emosi. 

Jika Anda tak memiliki taman, lapisi rumah Anda dengan lilin beraroma lemon atau rempah-rempah, tanaman hijau atay karya seni yang menggambarkan alam. 

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Seseorang, Lakukan 3 Hal Ini

Demikian cara mendekorasi ulang rumah untuk Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News