AturUang

Wondr by BNI Catatkan 2 Juta Unduhan Sejak Diluncurkan

Wondr by BNI Catatkan 2 Juta Unduhan Sejak Diluncurkan

MOMSMONEY.ID - Perbankan terus memperkuat layanan perbankan digital, salah satunya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) yang punya layanan digital terbaru Wondr by BNI.

Sejak diluncurkan pada 5 Juli 2024, aplikasi ini telah mendapat kepercayaan lebih dari 2 juta kali unduhan hanya dalam waktu satu setengah bulan.

Hingga 18 Agustus 2024, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 2 juta kali, dan menunjukkan peningkatan proporsi pengguna aktif bertransaksi hingga 200% dibandingkan dengan BNI Mobile Banking sebelumnya.

Buat moms yang baru dengan Wondr by BNI ini, aplikasi dari BNI ini dirancang dengan mengutamakan inovasi dan teknologi terkini, sehingga tidak hanya menjadi yang terbaik di Indonesia, tetapi juga mampu bersaing di pasar global.

Baca Juga: Promo KFC Payday Deal Edisi 25-29 Agustus 2024 Ada Gratis Super Besar 1

Aplikasi ini menawarkan tiga dimensi finansial utama yaitu Insights, Transaksi, dan Growth yang dirancang untuk membantu pengguna merencanakan dan mengelola keuangan mereka dengan lebih baik.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mencapai tujuan keuangan masa depan melalui berbagai pilihan produk investasi.

Nah, Wondr by BNI akan menjadi game changer bagi BNI maupun industri perbankan di Indonesia. Demi memenuhi nasabah, pengembangan wondr by BNI tidak akan berhenti di sini.

BNI akan terus mengembangkan aplikasi ini menjadi super app dengan lebih banyak fitur dan solusi keuangan yang sesuai untuk keluarga dan ekosistem UKM.

BNI optimistis untuk terus mendorong tren pertumbuhan positif, baik di segmen korporasi maupun consumer, dengan memanfaatkan inovasi digital seperti wondr by BNI sebagai salah satu pilar utama dalam menghadapi persaingan di industri perbankan yang semakin ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News