Keluarga

Wings Air Kembali Buka Penerbangan Banyuwangi-Surabaya, Ini Jadwalnya

Wings Air Kembali Buka Penerbangan Banyuwangi-Surabaya, Ini Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Wings Air (kode penerbangan IW) bagian dari Lion Air Group mengumumkan kembalinya layanan penerbangan yang menghubungkan Banyuwangi dan Surabaya mulai 30 Agustus 2023. 

Keputusan ini akan membuka pintu peluang baru menuju destinasi unggulan, serta mendekatkan jarak dan mempersingkat waktu yang membangkitkan semangat Jawa Timur.

Rute Banyuwangi–Surabaya pergi pulang (PP) akan menghidupkan kembali jaringan intra Jawa Timur.

Surabaya dan Bandar Udara Internasional Juanda memiliki peran yang signifikan sebagai tempat transit terbaik bagi perjalanan menuju dan dari Banyuwangi. Anda juga bisa terhubung ke jalur internasional melalui Bandar Udara Internasional Juanda.

Baca Juga: Wings Air Tambah Frekuensi Penerbangan Timika-Asmat Ewer, Ini Jadwal Keberangkatannya

Rute Banyuwangi-Surabaya juga bisa membuka gerbang ke destinasi lain seperti Singapura, Kuala Lumpur, Jeddah, Madinah, Makassar, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Balikpapan, Sorong, Jayapura, Biak, Pontianak, Batam, dan berbagai kota menarik lainnya.

Kini, pelancong dan pebisnis memiliki akses lebih mudah dan cepat untuk menjelajahi destinasi luar biasa ini.

Wings Air menghadirkan jadwal penerbangan saling terkoneksi, sehingga memberikan kemudahan bagi penumpang untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal dan kebutuhan mereka.

Sangat berharga baik bagi pebisnis yang memiliki agenda sibuk maupun bagi wisatawan yang ingin mengoptimalkan waktu perjalanan mereka.

Baca Juga: Merayakan Waisak di Borobudur lewat Bandara Adisutjipto, Bisa Gunakan Wings Air

Berikut jadwal penerbangan Surabaya-Banyuwangi

Rute

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Frekuensi

Surabaya (SUB) – Banyuwangi (BWX)

IW-1880

13.45 WIB

14.34 WIB

Senin, Rabu, Jumat

Banyuwangi (BWX) – Surabaya (SUB)

IW-1881

14.45 WIB

15.45 WIB

Senin, Rabu, Jumat

Wings Air senantiasa memprioritaskan kualitas pelayanan dan kenyamanan penumpang, dengan jadwal penerbangan yang tepat, terkoneksi, dan armada modern tipe ATR 72-600 (kapasitas 72 kursi kelas ekonomi), perjalanan wisatawan akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga: Ini lo Kode Status Kamar Hotel yang Perlu Anda Ketahui

Bagi wisatawan, rute ini membuka pintu menuju berbagai destinasi populer di Jawa Timur dan internasional. Akses mudah ke tempat-tempat, seperti Bali, Lombok, Labuan Bajo, perjalanan wisata akan semakin berwarna dan memuaskan.

Banyuwangi terkenal karena pesona alamnya yang memukau, seperti Pantai Pulau Merah, Kawah Ijen, Taman Nasional Baluran.

Rute ini memungkinkan para wisatawan untuk dengan mudah menikmati keindahan alam yang beragam dan eksotis di Banyuwangi. Dari pemandangan pantai hingga gunung berapi yang menakjubkan, Anda akan disuguhi dengan pengalaman alam yang tak terlupakan.

Kembalinya penerbangan Banyuwangi-Surabaya adalah langkah besar bagi Wings Air dan bagi konektivitas daerah. Wings Air percaya bahwa perjalanan udara adalah peluang untuk menjalin hubungan dan menggali potensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News