Santai

Wincheez Manjakan Pelanggan Setia Lewat Program Bagi-Bagi Hadiah, Akan Ada Lagi lo

Wincheez Manjakan Pelanggan Setia Lewat Program Bagi-Bagi Hadiah, Akan Ada Lagi lo

MOMSMONEY - PT Bangun Rasaguna Lestari, produsen keju asal Indonesia Wincheez, membagikan hadiah menarik bagi konsumen setianya. Program ini sebagai komitmen Wincheez dalam memberikan nilai tambah produk. 

Wincheez berbagi hadiah berupa 20 paket umrah, 50 logam mulia, dan 50 cincin emas. Tujuan utama dari pemberian hadiah dalam program ini adalah untuk menghargai dan mengapresiasi loyalitas konsumen yang telah memilih produk WINCheez.

Nakim Hardja, Board of Director Wincheez, menyatakan, kehadiran program ini semakin menegaskan komitmen WINCheez untuk senantiasa memberikan nilai tambah kepada konsumen melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat dan inspiratif.

Dengan demikian, Wincheez berusaha untuk tidak hanya menjadi merek keju yang disukai, tetapi juga menjadi bagian dari kebahagiaan dan kepuasan pelanggan.

Baca Juga: Promo Indomaret Beli 2 Lebih Hemat 22 Agustus-4 September 2024, Ada Beragam Produk!

Ke depan, Wincheez berencana untuk terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai program dan kegiatan yang mendukung kepuasan dan kebahagiaan konsumen.

Dalam acara pengundian yang disaksikan oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Wincheez menunjukkan, mereka berkomitmen untuk berkontribusi positif pada masyarakat.

Dengan program Wincheez Berbagi Kebaikan, perusahaan berharap, dapat memperkuat hubungan dengan konsumen dan menciptakan pengalaman yang lebih berarti.

Wincheez bertekad untuk terus menjadi merek yang tidak hanya menawarkan produk berkualitas, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News