Santai

Whisky Asal Skotlandia Resmi Hadir di Indonesia

Whisky Asal Skotlandia Resmi Hadir di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Aberfeldy Highland Single Malt Scotch Whisky, minuman asal Skotlandia kini tersedia di Indonesia. Aberfeldy memperkenalkan 3 ekspresi whisky istimewa, yaitu Aberfeldy 12 Tahun, 16 Tahun, dan 21 Tahun.

Sejak tahun 1898, Aberfeldy berdedikasi pada pembuatan Single Malt Scotch Whisky dengan teliti di tempat penyulingannya di jantung Skotlandia, di mana setiap aspek, mulai dari proses malting, fermentasi hingga penyulingan dilakukan dengan detail dan penuh hati-hati.

Country Manager Bacardi Indonesia, Navin Wazir dengan bangga mengumumkan kehadiran Aberfeldy di Indonesia. “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan Aberfeldy Highland Single Malt Scotch Whisky kepada para konsumen Indonesia," kata Navin.

Dengan proses pembuatan yang telah dijaga selama lebih dari satu abad, Navin bilang Aberfeldy menghadirkan standar emas dalam keahlian pembuatan whisky dari jantung Skotlandia . Sebuah warisan selama 125 tahun, whisky Aberfeldy dibuat dengan standar keahlian dan kualitas tinggi, yang pasti akan meningkatkan suasana apapun menjadi lebih berwarna.

Baca Juga: Bisa Menjangkit Anak Muda, Ini Ciri-Ciri Kolesterol dan Tips Mencegahnya

Dikenal dengan aroma buah-buahan dan madu yang lembut dan manis, rempah-rempah, dan sedikit aroma gandum, whisky Aberfeldy mewujudkan warisan terbaik dari Skotlandia. Perpaduan rasa yang harmonis mencerminkan keahlian dan tradisi yang telah diteruskan oleh Aberfeldy selama 125 tahun, memastikan whisky dengan kualitas terbaik pada setiap tegukan.

Keahlian dari proses pembuatan Aberfeldy diawasi dengan cermat oleh Malt Master Stephanie Macleod, pionir di bidangnya. Stephanie memiliki gelar bergengsi sebagai Master Blender of the Year, dan ia juga orang pertama yang memenangkan gelar tersebut selama lima tahun berturut-turut. Keahliannya yang tak tertandingi dan dedikasinya terhadap kualitas terlihat dalam setiap aspek proses produksi Aberfeldy.

Di bawah bimbingannya, whisky Single Malt Aberfeldy dibuat dengan sempurna, menghasilkan sebuah dram whisky yang seimbang dan kaya akan rasa. Tentunya, Aberfeldy akan menyenangkan para connoisseur di Indonesia dan meningkatkan setiap momen menjadi standar emas.  

Setiap whisky dalam rangkaian Aberfeldy menawarkan karakter dan profil rasa yang berbeda. Di rangkaian whisky Aberfeldy 12 Tahun, 16 Tahun, dan 21 Tahun, Aberfeldy menyediakan berbagai pilihan rasa untuk memenuhi preferensi selera penikmat whisky di Indonesia, cocok untuk setiap acara. Konsumen Indonesia memiliki banyak pilihan, di mana ada whisky Aberfeldy yang cocok untuk setiap selera dan momen.

Baca Juga: Mudah! Begini Pengobatan Rumahan untuk Atasi Asam Urat di Kaki

Aberfeldy Trade Ambassador, Ronny Holicka mengatakan untuk cita rasa Indonesia, rangkaian whisky Aberfeldy menawarkan perjalanan istimewa melalui beragam rasa dan  finish, yang merupakan bukti dari dedikasi terhadap seni pembuatan whisky.

"Dibuat menggunakan tong kayu ek kualitas terbaik, Aberfeldy memberikan cita rasa whisky yang rich, round, dan rewarding. Dipimpin oleh keahlian Master Blender kami yang terkemuka, Stephanie Macleod, Aberfeldy telah menciptakan sebuah whisky Highland Single Malt klasik dengan kualitas terbaik yang dibuat menggunakan proses standar emas," sebut Ronny.

Whisky Aberfeldy 12 Tahun bagaikan seteguk emas cair, dengan rasa manis madu yang nikmat dilengkapi dengan rasa buah-buahan, rempah-rempah dan vanila yang creamy. Whisky ini memiliki rasa yang halus dan mudah diminum, menjadikannya minuman yang cocok untuk pertemuan santai dan menambahkan sentuhan mewah pada setiap momen.

Aberfeldy 16 Tahun adalah whisky yang penuh dengan kompleksitas dan kekayaan rasa. Whisky ini dimulai dengan bisikan madu yang manis, berlanjut ke rasa fruitcake, dan diakhiri dengan sedikit cokelat hitam yang memuaskan. Simfoni cita rasa ini menjadikannya teman yang ideal untuk merayakan pencapaian penting atau meningkatkan momen mengesankan.

Aberfeldy 21 Tahun adalah kemewahan dalam sebuah gelas. Whisky ini menawarkan perjalanan cita rasa yang memanjakan, dimulai dengan madu heather yang berbunga, berlanjut ke buah-buahan kering yang kaya intensitas, dan diakhiri dengan rasa kelapa panggang yang nikmat. Setiap tegukan whisky ini merupakan bukti dari proses penuaan yang dilakukan dengan penuh detail guna mendapatkan kedalaman rasa yang kompleks. Cocok untuk acara bergengsi, Aberfeldy 21 Tahun adalah whisky yang sempurna untuk melengkapi acara-acara mewah.

Baca Juga: Mudah Ditemukan Saat Puasa Ramadhan! Ini Manfaat Kolang Kaling untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News